Baju Pesta Wanita

“Ev tolongin aku dong” rengek si Gigi di siang bolong. Jam di kantor menunjukkan pukul 11:35 tandanya waktu istirahat akan segera tiba.

“Minta tolong apa Gi?” jawab ku sambil menatap laptop menyelesaikan laporan

“Tunangan aku mendadak minta ditemenin ke pesta bos nya minggu besok” jawab Gigi sambil memegang tangan ku

“Lah terus?” masih menatap laptop

“Ihhh temenin aku cari baju pesta dong, baju ku yang dulu-dulu udah pada gak muat” rengek si Gigi menjadi-jadi

“Aku gak bisa kemana-mana Gi, ini masih ditunggu laporannya sama si Ibu” Jawab Ku sambil berpikir sejenak.

“Gini aja, ini pake laptop ku, kebetulan aku lagi online, aku pernah lihat koleksi baju pesta wanita” jawab ku sambil mempersilahkan Gigi untuk duduk di bangku ku

“Alamatnya apa ev?” tanya Gigi

“Coba buka history, nah itu dia di Zalora, klik aja langsung, monggo silahkan mencari”

Oke siap, makasih ya” jawab Gigi terlihat senang.

Selama satu jam Gigi bergelut dengan laptop ku. Dia mencari baju pesta yang disukainya. Seingat ku ketika surfing dulu, di Zalora memang banyak tersedia koleksi baju pesta wanita. Harganya menurut ku terjangkau juga berkualitas. Aku bisa bicara seperti itu karena pernah membeli salah satu product Zalora. Ketika pembayaran telah dilakukan, lusanya produk tersebut sudah sampai dengan selamat di rumah. Aku juga suka dengan packagingnya yang sangat rapih dan berkelas.

Akhirnya Gigi selesai mencari baju pesta yang diinginkan. Pilihannya jatuh pada Dress with Blazer Batik keluaran Eprise. Dress merah maroon ini disukai Gigi karena memiliki blazer batik yang elegan, dan pas sekali dengan selera gigi yang senang dengan warna merah. Dia pun mulai menentukan ukuran baju yang akan digunakan dan memesannya segera. Gigi terlihat senang karena sudah mendapatkan baju pesta sesuai seleranya.

“Makasih ya Ev, aku beliin jus deh, tunggu ya” Gigi pun berlalu keluar ruangan

Anak ini selalu begitu, baik banget sama temannya. O iya, mumpung lagi online, aku mau lihat koleksi jeans untuk pria ah. Si ayah kemarin bilang minta dicarikan jeans. Aku belum sempet nyari karena masih dikejar-kejar laporan. Jeans nya keren-keren, si ayah pasti suka. Harganya lagi-lagi terjangkau. Ada nih yang aku suka, Slim Fit Jeans 24:01. Coba deh nanti ditawarin ke si ayah kalau dia suka tinggal di klik aja lagi website Zaloranya. Kalau begini kan kerjaan selesai, memenuhi permintaan suami juga selesai.

Memang dunia sekarang yang serba online sangat memudahkan terutama disaat sibuk seperti ini. Tinggal duduk, searching hal yang diinginkan, klik sana-sini, lusa produknya sudah sampai. Ya seperti yang dialami Gigi tadi. Kalau nyari baju pesta secara langsung pasti akan memakan waktu banyak menuju lokasi, maklum Bogor sudah mulai macet. Nah, belanja online tidak membutuhkan waktu yang banyak, cukup sejam saja kita sudah bisa mendapatkan product yang diinginkan. Tidak kepanasan, tidak terkena macet pula. Puas deh.

“Ev, ini jus nya, makasih banyak lho udah dibantu” Gigi masuk sambil membawa jus alpukat menyadarkan lamunan ku

“Makasih juga Gi, ngapain juga repot-repot, kan Cuma gitu aja” jawab ku

“Gak apa-apa Ev, lain kali bantuin lagi ya hehe” Jawab Gigi yang sudah duduk di sebelah ku.

Senang sekali sudah membantu teman, dalam hitungan satu jam sudah bisa memecahkan permasalahannya. Siang itu berlalu dengan ceria, laporan selesai, teman pun turut terselesaikan permasalahannya.

15 Comments

  1. Fenny Ferawati

    Reply

    Jadi kepikiran cariin celana buat suami di Zalora juga, recommended khan mak?

  2. Reply

    Iya mak, sekarang tinggal klak klik klak klik dapet deh yg kita pengenin. Btw kalau udh liat2 koleksi baju yg dijual rasanya pengen liat teruss terusss n terusss..bagos bagos sih. Tfs ya mak 🙂

    • Reply

      sama2 mak, terimakasih sudah mampir, nanti berkunjung balik mumpung online, asiknya belanja online ya begitu mak,gak perlu cape keliling-liling

  3. Rodame MN

    Reply

    zalora memang membantu sekali untuk belanja online baju pesta juga pakaian lainnya 🙂

  4. Setiani Nugraha

    Reply

    Memang sekarang belanja pakaian sepertinya lebih banyak online ya – soalnya untuk sengaja ke toko atau departemen store kayaknya lebih sering gak sempat nya. Aku ada langganan online shop lumayan pilihan dan yang penting harga nya agak-agak cocok sih dengan aku 🙂

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.