Bebas Internetan Tanpa Batas




indosat-freedom

Pernah ngerasain stress waktu ngeblog ‘gak? Saya pernah lho *’gak ada yang nanya padahal*. Jadi ceritanya waktu ngerjain deadline lomba, kuota internet di modem saya habis dong. Terus akhirnya, saya menggunakan tethering dari kuota internet smartphone yang nyedot banyak banget karena waktu itu saya sedang upload video. Habislah sudah, dan harapan terakhir ada di adik saya yang kebetulan menjual pulsa. Tapi ternyata dia belum isi saldo, jadi saya tetap tidak bisa membeli pulsa untuk menghidupkan kembali internet. Ya sudah akhirnya saya pasrah, nunggu besok saja buat beli pulsa lagi. Tapi bener deh, saya ‘gak mau ngalamin lagi yang namanya stress sewaktu ngeblog. Makanya kalau sekarang sedang mengikuti lomba blog, mending jangan mepet deadline deh. Kerjakan dari awal dan persiapkan peralatan tempur supaya ngeblog jadi lancar jaya terutama pada saat sedang ngontes.

Coba ya ada paket internet yang bikin nge-net jadi puas tanpa batas. Tanpa batas ini maksudnya seharian gitu, tak usah dibatas pada jam-jam tertentu. Kalau dibatasi pada jam tertentu biasanya kan malam hari tuh, dan kalau malam hari saya jarang banget begadang. Jadi kuota internet malamnya tidak terpakai deh.

Nah kalau bisa nge-net seharian selama 24 jam tanpa batas pasti asik banget kan?. Ngeblog jadi lancar jaya, terus bisa eksis di media sosial atau kalau masih belum kapok juga ikutan lomba blog yang mepet deadline. Jadi semuanya ‘gak masalah dong ya? Hehe teteup aja, padahal tadi katanya sudah insaf mau ngelomba tanpa mepet deadline.

Masalahnya sekarang kan hampir semua sudah terdigitalisasi dan terhubung dengan internet. Jadi tak hanya urusan ngeblog atau aktif di media sosial saja yang butuh internet. Kantor saya yang dulunya tidak terlalu terikat internet, sekarang mengharuskan semua orang memiliki smartphone dan mengaktifkan messenger agar memudahkan pengiriman laporan. Jadi, hampir setiap hari data terkirim dari daerah hingga ke pusat. Makanya yang namanya kebutuhan internet saat ini sudah menjadi bagian hidup kita. Jadi mau tidak mau setiap hari harus online supaya selalu up to date dan tidak ketinggalan berita.

Untuk mendukung kebutuhan internet sehari-hari tentu kita membutuhkan paket data yang sesuai dengan kebutuhan. Nah, saat ini sudah ada paket internet yang dapat mendukung kebutuhan berdigitalisasi sehari-hari yang “gue” banget pokoknya. Namanya adalah paket Freedom Combo dari Indosat Ooredoo.

indosat-freedom

Nomor IM3 Ooredoo yang saya miliki sekarang ini sedang diaktifkan dengan menggunakan paket Freedom Combo. Paket #FreedomCombo yang saya gunakan adalah Freedom Combo L. Asiknya menggunakan paket ini adalah saya bisa puas internetan seharian dengan double kuota 6 GB, ditambah dengan SMS dan nelpon sepuasnya selama 24 jam. Asik banget kan?!, dan semuanya itu bisa saya dapatkan hanya dengan membeli paket Freedom Combo L dengan harga Rp. 99.000,- saja untuk satu bulan lamanya.

indosat-freedom

Kuota internet sebanyak itu buat apa aja Ev? Wuihh banyak, saya bisa sering upload foto narsis, bisa thetering tanpa khawatir kuota cepat habis, bisa upload video, bisa streaming atau melakukan hal-hal lain yang menyenangkan bersama internet. Kalau dulu, saya seringnya membeli kuota internet 2 GB saja dan digunakan dengan hemat karena kadang sebelum satu bulan pemakaian sudah habis duluan deh kuotanya. Untuk menghemat kuota, biasanya saya tidak mendownload gambar atau video kiriman teman sampai bertemu dengan wifi gratis *ketauan deh*. Sekarang karena kuotanya lebih banyak, saya tak perlu khawatir lagi atau mencari wifi gratisan untuk mendownload atau upload. Pokoknya benar-benar freedom deh.

Penasaran sama paket #FreedomCombo L seperti yang saya pakai? Kalau penasaran mending baca info lengkapnya di sini ya http://goo.gl/5bJ26P dan rasakan sendiri kebebasannya. Kalau sudah pakai Freedom Combo, mau jungkir balik di dunia maya bisa bebas tanpa batas. Tapi tetap perhatikan norma-norma jangan sampai kebablasan juga gitu. Yuk ah rasakan kebebasan berinternet sekarang juga supaya bisa eksis di dunia digital. Kalau sudah eksis, insyaa Allah kesempatan akan datang seluas-luasnya.




37 Comments

  1. Ruffie Lucretia

    Reply

    Di hape sih pake Im3 mba, tapi secara ya tinggal di entah berantah. Sinyal M3 juga merem melek. Pake paket apapun klo sinyal nya lemot nangis bombayyyy T^T

  2. Reply

    Aku pernah lho Mba mengalami stress ngeblog ketika ada job hampir DL kita belum juga ngerjainnya.. mepet2 waktu gitu deh.. takutnya pas sempatnya kan ngeblog malam hari trus paketan habis…kan berabe ya Mba..

  3. dani

    Reply

    Kuota internet penting banget emang sekarang Ev. Makanya kalo ada operator nawarin paket begindang udahlah hampir pasti gw mupeng pengen nyobain.HIhihi…

  4. Anjar Sundari

    Reply

    Kalau buat ngeblog saya lebih mengandalkan wifi kantor mbak Ev, hehe ketahuan 🙂

    Iya kuota internet sekarang memang penting ya mbak terutama kalau ngejar deadline, untung saya hampir ngga pernah ikutan lomba blog **lho kok malah untung? 🙂

    • Reply

      haha bisaan dia, sama sih kadang aku pake wifi kantor. klo ngejar dedlen jangan sampe keabisan kuota deh ntar stres kaya saya haha

  5. Reply

    indosat memang banyak juga promonya ya Mba, tapi kalau dulu sih pernah paket”an gitu pake kartu mentari anehnya kuota gx adaa tapi pulsa malah kesedot, jadi sbel deh. semoga saja dengan mnjadi oredo playanannya gx bikin pusing lagi dan mengecewakan konsumen 🙂

  6. abdurrahman

    Reply

    nah biasa ini buat solusi ngeblog. kalo gak ada wifi ya pake kuota internet hp.

  7. Rosanna Simanjuntak

    Reply

    Kebetulan di rumah, pakai internet tanpa batas
    Tapi, begitu ke luar rumah yaaa, kembali ke dunia nyata, bye bye dunia maya
    Hahaha…

  8. Nichealeia

    Reply

    Wah kuotanya besar juga…murah lagi yak. Sayang IM3 saya belum tahu nih sinyalnya di tempat saya.

  9. Pingback: Live Chat Mobil123.com, Sebuah Inovasi Terbaru dari Mobil123.com

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.