Alternatif Menjaga Gaya Hidup Sehat dengan Floating Yoga dan Pristine 8+

floating-yoga

Gaya hidup sehat, sangat berpengaruh sekali akan kesehatan tubuh. Salah sedikit saja menjalankan gaya hidup sehat, ritme tubuh dapat terganggu. Apalagi di sela-sela aktivitas yang padat, menjaga gaya hidup tetap sehat sangat dianjurkan.

Nah, banyak orang sudah sangat menyadari akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh mereka meskipun kesibukan melanda. Khususnya bagi para pekerja di kota-kota besar. Mereka dengan sadar menyempatkan diri untuk nge-gym sebelum bekerja atau setelah pulang bekerja. Ada juga yang sengaja olahraga lari di malam hari setelah bekerja. Semua itu dilakukan demi agar tubuh tetap sehat. Selain beberapa olahraga di atas, juga ada olahraga lainnya yang banyak diaplikasikan oleh kaum urban, contohnya adalah yoga.

Olahraga yang menyeimbangkan antara olah tubuh dengan pernapasan ini banyak digandrungi karena memberikan keseimbangan jiwa dan raga menuju kesadaran. Beberapa teman yang mengikuti yoga mengaku sangat menikmati jenis olahraga ini karena membuat tubuh menjadi lebih rilex dan tenang. Itu baru dari jenis yoga yang umumnya diikuti oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Bagaimana dengan floating yoga?

Baru-baru ini Pristine 8+, brand air minum yang mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh, mengajak para pecinta yoga untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui floating yoga. Seperti apa keseruannya? Saya jabarkan berikut ini ya.

yoga-di-atas-air

Serunya Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Floating yoga atau yoga di atas air adalah salah satu cara menikmati yoga yang sangat unik bagi saya. Yoganya sendiri tentu sudah mengasikkan, apalagi jika dilakukan di atas air ya, pasti lebih seru deh.

Nah, bertempat di Olympic World Academy BSD pada tanggal 1 September 2018, Pristine 8+ telah menyelenggarakan acara Pristine 8+ Floating Yoga bersama dengan komunitas Yoga. Yoga yang dilakukan sambil mengapung diatas air ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. Yoga di atas air yang dilaksanakan tersebut merupakan awal dari sebuah rangkaian acara yoga lho karena puncaknya akan dilaksanakan di bulan pertengahan September 2018.

Acara ini bertujuan agar para pecinta yoga dapat menyeimbangkan pikiran dan juga menetralkan tubuh dengan cara yang sangat inovatif. Pristine 8+ Floating Yoga awal yang telah dilaksanakan ini dilakukan bersama dengan empat Komunitas Yoga yang beruntung yaitu Gudang-gudang Yoga Dogether, Depok Yoga Community, Yoga Gembira, dan Yoga Taman Kota Tebet.

yoga-di-atas-air

Pristine 8+ Floating Yoga sebagai implementasi dari visi yang dimiliki oleh Pristine 8+ untuk mengajak masyarakat Indonesia agar dapat hidup sehat, caranya adalah dengan menetralkan tubuh. Pristine 8+ yang mengandung pH 8,5 dapat menetralkan asam pada tubuh akibat gaya hidup dan asupan makanan yang tidak sehat.

Wah kalau saya sedang khilaf terlalu banyak makan gorengan atau junk food (meskipun sekarang sudah dikurangi), Pristine 8+ dapat membantu untuk menetralkan. Pristine 8+ ini berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Sehingga asupan makanan yang kurang baik seperti gorengan, makanan cepat saji, dan lainnya dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance. Dengan kadar pH mencapai 8,5 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Selaras dengan hal tersebut, Ibu Merliana selaku Head of Category Sinarmas Consumer Products mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen dari Pristine 8+ untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Gaya hidup sehat dapat tercapai apabila seseorang telah memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul.

pristine8+

Floating Yoga yang diadakan oleh Pristine 8+ diharapan dapat memberikan banyak sekali manfaat termasuk mengingatkan pentingnya menetralkan tubuh untuk hidup yang lebih sehat. Nah, untuk mendapatkan tubuh yang sehat tidak hanya cukup berolahraga saja tetapi juga harus diseimbangkan dengan apa yang dikonsumsi. Itu sebabnya apabila merasa pola makan kurang sehat yang menyebabkan ketidak seimbangannya kadar asam dan Ph dalam tubuh, maka Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh.

Ikut Bergabung di Floating Yoga Bersama Pristine 8+

Dari penjelasan di atas, terlihat seru banget ya floating yoga awal yang sudah dilakukan bersama Pristine 8+ dan empat komunitas yoga. Untuk teman-teman yang hobi olahraga yoga, yuk bergabung bersama Pristine 8+ untuk merasakan floating pertama di Indonesia. Catat tanggal mainnya di sini:

floating-yoga

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman website Pristine 8+ di:

http://www.pristine8.com/floating-yoga

Seru ya?. Sekian dulu informasi dari saya kali ini. Ingat, jagalah selalu kesehatannya. Olahraga saja tidak cukup, menjaga pola makan itu juga perlu. Salam sehat selalu.

24 Comments

  1. Reply

    Seru nihh mbak ya acaranya, Floating Yoga di atas air,
    itu beneran perlu keseimbangan yah mbak Ev,
    Kereen ihhh programnya Pristine 8 hehee

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.