Hotel Aryaduta, Kemewahan di Pusat Kota Jakarta




travelokaBerbicara tentang kota Jakarta memang tak akan ada habisnya. Jakarta menyimpan beribu cerita disetiap sudut kotanya. Bangunan-bangunan pencakar langit, hiburan dan klub malam yang begitu banyak tersedia, Mall atau pusat perbelanjaan yang lengkap dan beragam, hingga hotel mewah yang mudah untuk di temui. Itulah beberapa cerita dan hal yang identik dengan ibu kota Jakarta.

Sebagai ibu kota, keberadaan hotel mewah di kota Jakarta tentu merupakan hal yang lumrah. Hampir di setiap wilayah Jakarta terdapat hotel mewah, tak terkecuali dengan Jakarta Pusat. Daerah yang terdapat beberapa tempat menarik seperti Kedutaan Besar Amerika Serikat dan Galeri Nasional ini memiliki beberapa hotel mewah yang kerap dikunjungi oleh pengunjung yang berkunjung ke kota ini, baik untuk business trip atau akomodasi selama traveling di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat adalah Hotel Aryaduta. Nama hotel ini merupakan salah satu brand nama hotel mewah di beberapa wilayah di Indonesia termasuk Jakarta. Hotel Aryaduta yang berada di Jakarta berlokasi di Jalan Prapatan nomor 44-48, Jakarta Pusat atau posisinya persis menghadap Patung Pahlawan atau yang sering dikenal dengan Tugu Tani.

Hotel Aryaduta juga menawarkan lokasi yang cukup strategis, Jaraknya hanya sekitar 5 menit untuk menuju pusat keramaian seperti pusat belanja, kuliner, dan hiburan. Jika ingin berkunjung ke landmark yang identic dengan kota Jakarta yaitu Monas, cukup berkendara sekitar 15 menit dari hotel. Hotel ini juga mudah dijangkau dengan transportasi udara, karena waktu tempuh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke hotel ini hanya sekitar 30 menit, dekat dan strategis!

Hotel Aryaduta memiliki kamar sebanyak 325 dan dibagi dalam beberapa type seperti Superior, Deluxe dan Suite Room. Nuansa modern begitu mendominasi kamar-kamar yang ada di hotel ini namun tetap memberikan tampilan hangat dengan warna coklat krem dan hiasan beberapa tanaman dan lukisan abstrak di dalamnya.

Kamar dengan type superior merupakan kamar standar di hotel ini memiliki luas 32 M2 dan memang kamar-kamar lainnya di hotel juga cukup luas. Fasilitas modern seperti TV kabel, WiFi, meja serbaguna hingga lampu baca melengkapi nuansa modern kamar hotel. Selain itu beberapa kamar di desain dengan jendela dan balkon menghadap ke arah pemandangan kota Jakarta, ketika malam hari tiba tentu pemandangannya cukup cantik dengan lampu-lampu dari gedung pencakar langit yang berkelap-kelip.

traveloka

Sumber: traveloka

Fasilitas penunjang di kamar hotel ini juga cukup lengkap lho, terdapat minibar dan brankas serta kamar mandi yang berlapis marmer sehingga mempercantik dan membuat kesan di kamar mandi lebih sejuk. Selain desain kamar yang menarik dan mewah Hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas penunjang yang memiliki standar international.

Fasilitas mewah berstandar international di hotel ini diantaranya adalah restoran. Terdapat tiga buah restoran dan lobby lounge yang menawarkan beragam kuliner yang lezat. Ambiente Italian Restaurant adalah salah satu restoran yang terdapat di hotel ini dengan menu makananan dan minuman khas Italia. Restoran ini merupakan salah satu restoran Italia terbaik di Jakarta.

Tidak hanya restoran Italia, di hotel ini juga terdapat restoran Jepang, yaitu Shima Japanese Restaurant yang menyediakan beragam kuliner Jepang dan yang ketiga restoran Jerman, The Tavern German Restaurant & Pub. Menu andalan dari hotel ini adalah Hot Stone Steak dan Bavarian Food. Sambil menikmati lezatnya kuliner khas Jerman, pengunjung juga dihibur oleh live music di setiap malamnya, yummy!




Sumber: Traveloka

Sumber: Traveloka

Untuk yang suka dengan aktivitas olahraga tidak usah khawatir, Hotel Aryaduta menyediakan fasilitas pusat kebugaran atau gym dan studio aerobic. Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit selama beraktivitas di Jakarta memang sangat dibutuhkan. Spa dan Sauna di hotel ini juga bisa menjadi pilihan cerdas untuk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh.

Untuk pengunjung yang membawa anak tak perlu risau, karena hotel ini menyediakan fasilitas dan wahana bermain anak. Kolam renang khusus anak pun tersedia. Sementara itu kolam renang untuk orang dewasa di hotel ini di desain cukup cantik dengan nuansa Bali yang disekitar kolamnya dikelilingi oleh pepohonan kelapa.

Menginap di Hotel Aryaduta merupakan salah satu pilihan tepat saat mencari hotel dekat Tugu Tani, bagaimana, tertarik? Ayo pesan sekarang ! (content placement, please read Disclosure)

16 Comments

    • Reply

      Terserah mbak, kadang ada yang tidak membolehkan, ini kebetulan boleh jadi alu kasih deh biar yang baca tau kalo itu CP hehe

  1. Thio Andhika

    Reply

    keren juga ya hotelnya. mantab kak
    mampir jg ke tulisan ini Karya sastra ya. makasih

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.