Jangan Lewatkan Premier League Hanya di Orange TV




orange tvSaya masih ingat banget ketika *masih muda* pernah menjadi salah satu fans beratnya klub sepak bola. Klub sepak bola yang saya sukai dulu adalah Juventus karena ada sosok Alesandro del Piero di sana. Ya apalagi yang disuka selain ganteng dan pintar mengawal bola ke sana-sini hingga menghasilkan goal yang bikin jejingkrakan. Sayangnya, sekarang sudah jarang nonton lagi karena alasan kesibukan *halah* dan karena tv di rumah sudah dikuasai oleh jagoan neon. Paling saya sering membacanya melalui media online saja ketika memiliki waktu senggang.

Namun, bagi teman-teman pecinta sepak bola tak perlu khawatir ketinggalan tayangan menarik dari klub sepak bolanya karena dapat menyaksikan Premier League di Orange TV (Content Placement modified, please read Disclosure). Orange TV sebagai TV berbayar jagoannya sepak bola, kini kembali menjadi tv terlengkap yang menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga musim 2016-2019 mendatang.




Untuk mendapatkan layanan tersebut, teman-teman hanya cukup mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18 – KUBand) atau Olah Raga+ (Kode Paket 126 – C Band) saja. Nah, asiknya nih, selain bisa nonton klub kesayangan melalui Channel Olahraga (beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel), kita juga dapat menikmati layanan lainnya seperti Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Kalau kita mengaktifkan kedua paket tersebut selama bulan Agustus 2016 ini, kita akan langsung mendapatkan Paket HBO secara cuma-Cuma alias gratis lho.

Orange TV sebelumnya telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia.  Dan dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh OrangeTV. Pada kesempatan ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut di manapun dan kapan pun melalui aplikasi genflix secara gratis. Para pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3  di Smartphone, Android, IOS  tanpa terbatas ruang dan waktu melalui layanan  OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + /All channel  1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan . Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN 1, 2, 3 di Genflix.co.id secara gratis.

Ssssttt… ada promo menarik di bulan Agustus ini. Bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket Sporty+ dan Olah Raga+ dibulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong diakhir periode. Wuihhh keren banget lah ya, nontonnya dapet, hadiahnya juga berpeluang untuk mendapatkan juga. Seru banget gak tuh?.

So, bagi teman-teman pecinta sepak bola, jangan sampai melewatkan pertandingan sepak bola kesayangan anda plus promo menarik dari Orange TV supaya tidak menyesal dikemudian hari. Eh kok saya jadi kepingin nostalgia lagi sama del Piero, meluncur dulu ah ke situs Juventus. Sampai jumpa lagi ya teman-teman.

 

12 Comments

  1. Reply

    Tetangga kontrakan saya pake ini lho. Saya sebagai orang yang menyukai istilah ‘nebeng’, tentu saja tidak melewatkan kesempatan numpang ini.. Haha.

    Channel nya lengkap, ada berbagai macam Liga.

  2. Levina Mandalagiri

    Reply

    Dulu saya juga pencinta sepakbola, sampai bela-belain bergadang. Tapi sekarang sudah ngga Mbak. Terakhir gila bola, ya zaman kuliahan. Pas nikah, masih suka sesekali lah lihat. Setelah itu lupa kapan terakhir nonton bola. wkwkwkwk.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.