[Content Placement] Ramadan Ekstra Tokopedia

my-blessing-ramadhan

Ramadan tahun ini akan berbeda bagi saya. Soalnya selama tiga minggu di bulan Ramadan, saya harus menjalani diklat dasar yang cukup jauh dari rumah, yaitu Bandung. Pelaksanaan diklat akan dimulai pada awal Ramadan hingga nanti selesai di minggu ketiga. Saya bersyukur karena masih memiliki sisa minggu keempat untuk merasakan Ramadan bersama keluarga. Satu yang pasti, saya harus menghadapi Ramadan ekstra tahun ini, ekstra sabar karena harus belajar jauh dari keluarga.

Karena berita diklat ini mendadak banget, saya jadi belum mempersiapkan keperluan untuk menghadapi Ramadan dan lebaran bagi keluarga. Sebenarnya saya dan pak suami tidak terlalu heboh dalam menyambut kedua, namun kami ingin agar sang buah hati senang menyambur Ramadan yang dinanti. Paling tidak, kami membelikan baju baru supaya dia senang seperti teman-temannya.

Meskipun nanti jauh dari rumah, saya masih bisa membeli beberapa pakaian untuk anak secara online. Hanya saja saya harus hati-hati juga, jangan sampai karena begitu mudahnya belanja secara online, saya jadi kalap deh.

Bagi teman-teman yang juga ingin berbelanja online untuk kebutuhan Ramadan dan lebaran, ini ada beberapa tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra salah satunya di Tokopedia :

1. Bandingkan harganya di setiap toko online

Karena memiliki banyak toko online berkualitas, cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Kreator lokal bisa menjadi pilihan produk berkualitas

Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal sehingga dapat menghemat pengeluaran belanja di bulan Ramadan apabila memilih produk kreasi dari kreator lokal dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang terjangkau.

3. Cari toko online terdekat

Pilih toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan dan di Tokopedia kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail.

4. Pilih cara pembayarannya

Berbagai metode pembayaran dapat digunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Dengan memilih metode yang tepat dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman yang efisien

Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo atau diskon

Di bulan Ramadan tahun ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan melalui rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa digunakan.

Pada tanggal 25 Mei 2018, akan ada yang ekstra lagi dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra. Kejutan seperti apa yang akan diberikan di bulan Ramadan ini ya?. Hmmm saya penasaran deh, sambil menunggu tanggal 25 Mei 2018, saya mau lihat beberapa produknya sebagai gambaran produk mana yang akan saya berikan untuk buah hati. Jangan sampai terlewat ya.

Note: Postingan ini merupakan content placement yang sudah saya edit di beberapa bagian.

Related Post