Sepatu Hiking, Kado yang Aku Mau

Hallo Mami Ubii dan teman-teman blogger, senang sekali akhirnya saya mulai ngeblog lagi. Lah emang kemarin kenapa? Maklum kegiatan mulai banyak dan saya lagi kebagian tugas mengelola blog kantor, jadinya blog sendiri malah terlantar *hadeeuhh*. Eh, kok malah curcol aka curhat colongan, gak’ apa-apa ya sob namanya juga menulis, saya mah ngikutin ini jari mau ngetik apa begitu hehe.

Jadi begini, saya senang sekali ketika surfing di internet *halah gaya bener bahasa mu ev* menemukan sebuah Giveaway (GA) yang bertajuk kado yang aku mau. GA ini diadakan oleh Mami Ubii alias Grace Melia seorang ibu muda cantik yang memiliki puteri imut bernama Aubrey lengkap dengan segudang prestasinya. Saya mau ikutan GA nya Mami Ubii ah, karena kebetulan banget ada sebuah benda yang sangat ingin saya miliki. Apa itu? simple kok saya hanya ingin mendapatkan kado satu buah benda yang mendukung hobi saya untuk mendaki gunung yaitu:

Sepatu Hiking Wanita, ini dia ta raaaaaa…..

Hi-Tec Bryce II WP Womens, Sumber: Lazada

Biar gak’ keliatan maskulin saya memilih sepatu yang warna-warna girly seperti ungu atau pink. Tapi itu sob harganya mayan deh hitungan jutaan, sementara saya belum pernah membeli sepatu semahil ituh. Sepatu termahal yang pernah saya beli berkisar 500 ribuan itupun karena kebutuhan untuk apel setiap senin hehe, jadi agak berat juga untuk menguras kocek demi sepatu hiking. Nah, adakah yang berbaik hati memberikan saya sebuah sepatu hiking? *sambil nyodorin tulisan ini ke suami*.

Maklum teman-teman, saat ini saya sedang senang hiking dan saya belum memiliki sepatu itu padahal sepatu hiking itu penting banget lho. Sewaktu hiking ke Gunung Cikuray dan Prau kemarin saya masih menggunakan sendal gunung dan itu sangat tidak nyaman, apalagi ketika sedang melakukan turun gunung dari atas ke bawah *ya iyalah namanya juga turun ev*. Ketika musim hujan seperti saat ini, kalau menggunakan sandal gunung, kaki akan bersentuhan langsung dengan tanah, kemudian membuat sandal menjadi licin. Untuk mengatasinya kemarin itu saya menaburkan tanah supaya sendalnya tidak licin, tapi jangan ditanya bentuk kakinya jadi seperti apa. Nah, yang lebih berbahaya lagi adalah kalau saat mendaki menjumpai lintah gunung warna hijau seperti kemarin, bisa-bisa itu lintah langsung nanclep di kaki.

Kemarin itu pertimbangan saya menggunakan sandal gunung karena selain simple, mudah dilepas ketimbang memakai sepatu, dan kalau terkena basah jadi mudah dikeringkan. Ternyata, benar kata teman-teman lebih baik menggunakan sepatu gunung, tetapi sepatu yang benar-benar untuk gunung ya. Keunggulan sepatu khusus gunung itu memiliki gigi gerigi *saya gak tau istilahnya* yang dapat mencengkeram trek dengan kuat sehingga kita terhindar dari slip, jatuh atau terpeleset. Cocok banget nih kalau saya mau ke Semeru nanti yang didominasi oleh pasir menuju Puncak Mahameru. Kemudian idealnya sepatu gunung itu kedap air sehingga walaupun basah kita masih merasa nyaman, serta memiliki sirkulasi udara yang membuat kaki tetap sejuk.

Kalau teman-teman mau memberikan kado sebuah sepatu gunung saya siap menerimanya dengan tangan terbuka hehe. Sekedar saran, kalau mau melakukan pengiriman kado untuk saya gunakan jasa JNE saja ya, soalnya mas-masnya JNE sudah paham dengan alamat rumah saya yang ada di kampung. Dulu ada beberapa jasa pengiriman yang kesusahan mencari alamat rumah saya, kalau JNE pasti langsung tau karena sudah sering ada pengiriman barang menggunakan JNE.

Oke sob, itulah kado yang saya mau. Sambil menunggu donatur, saya juga mengumpulkan tabungan untuk membeli perlengkapan hiking lainnya karena impian saya untuk mendaki beberapa gunung membutuhkan perlengkapan tersebut. Doakan ya, terimakasih.

Tulisan ini diikut sertaka n pada Giveaway Kado yang Aku Mau

12 Comments

  1. Reply

    iya nih mak, kasian tuh kaki, butuh perlindungan dan kasih sayang juga, ayolah, sepatu hikingnya buat dua kaki kesayangan mak evri ajaah. hehehe

  2. Reply

    Waw kado impian yang keren. Kado impianku apa, ya? Hihihi… aku baru bikin draft untuk GA ini. Semoga kado impiannya bisa segera jadi menyataaan. 😀

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.