Traveling Asik dengan BackPack Divinces




divinces

Hai teman-teman, kalau sedang bepergian lebih suka menggunakan koper atau ransel?. Kalau saya lebih suka menggunakan ransel supaya terasa petualangannya. Koper tetap digunakan apabila sedang membawa perlengkapan yang tidak cukup hanya dengan ransel saja. Saking senangnya dengan ransel, hampir semua tas di rumah berbentuk ransel. Dan baru-baru ini koleksi ransel saya bertambah dengan kehadiran backpack dari Divinces.

Saya memang sudah lama berniat untuk mencari sebuah ransel baru dengan kriteria yang dapat memuat banyak perlengkapan. Soalnya saya termasuk tipe yang harus lengkap barang bawaannya ketika bepergian. Nah kalau beberapa keperluan bisa masuk ke dalam tas, kita tidak perlu repot membawa tas tambahan sehingga gerakan menjadi lebih luwes. Seperti yang saya alami ketika traveling ke Kediri, JawaTimur di awal bulan Desember 2017 ini.

Handmade Canvas Bag dari Bandung

Divinces merupakan merk tas lokal dari Bandung yang terbuat dari bahan canvas. Saya suka dengan tas ini karena selain modelnya vintage, ransel Divinces juga memiliki banyak compartement. Hal tersebut sesuai banget dengan kriteria backpack yang saya cari. Selain itu Divinces juga dibuat agar dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita alias unisex.

Nah, model tas Divinces yang saya gunakan saat ini adalah Circle (Kakhi+Army). Saat tas tersebut tiba di rumah, saya sudah menyukainya karena dikemas dengan menggunakan box bergaya vintage juga. Soalnya kalau saya membeli tas secara langsung ke toko atau ke mall jarang banget mendapatkan kemasan di dalam box seperti itu.

divinces

Tas backpack dengan model Circle ini memiliki tiga kompartemen di bagian luar yaitu dua buah di samping kiri dan kanan, serta satu buah di bagian depan. Kompartemen di bagian depan, dapat saya gunakan untuk membawa perlengkapan yang sering diambil namun bentuknya tidak terlalu besar. Sedangkan dua buah kompartemen di samping kiri dan kanan, dapat saya gunakan untuk membawa botol minum, payung, serta perlengkapan lain yang muat di dalamnya.

divinces

Tidak perlu khawatir apabila menggunakan backpack Divinces saat hujan karena sudah disediakan rain cover untuk menutupinya. Kebetulan saat ke Kediri kemarin kondisinya sedang gerimis sehingga saya dapat menggunakan rain cover yang ada di bagian bawah backpack untuk menutupi permukaan tas. Sayangnya saya lupa mengabadikan moment tersebut karena keasikan berjalan di sekitar kota.

divinces

Sekarang kita lihat di bagian dalamnya. Di dalam bagian utama backpack juga terdapat kompartemen yang dapat digunakan untuk membawa laptop. Jika saya sedang tidak membawa laptop maka kompartemen tersebut saya isi dengan beberapa perlengkapan berharga yang dipisahkan dengan barang bawaan lainnya untuk memudahkan saat pengambilan.

divinces

Traveling Asik dengan Backpack Divinces

Saat traveling ke Kediri kemarin, saya menggunakan tas Divinces untuk membawa perlengkapan yang dibutuhkan ketika wara-wiri di sana. Saya juga menggunakan satu tas tambahan untuk membawa pakaian yang digunakan selama tiga hari berada di Kediri.

Beberapa perlengkapan yang saya masukkan ke dalam backpack adalah kamera, mukena, jaket, tongsis, charger, power bank, topi, kacamata, botol minum, payung, dompet, smartphone, perlengkapan kosmetik, obat-obatan, dan makanan. Banyak ya? dan semuanya muat di dalam backpack.

Asiknya menggunakan Divinces ini adalah cocok untuk beberapa kondisi. Seperti kemarin saat jalan-jalan di kota hingga ke gunung wisata, Divinces tetap asik digunakan. Apalagi saat berfoto dengan latar bangunan tua, tas yang memiliki model vintage ini cocok sekali untuk digunakan.

divinces

divinces

Tas Divinces yang asli buatan anak bangsa ini memiliki kisaran harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 230.000-380.000 saja. Modelnya yang disajikan juga sangat beraneka ragam sehingga pengguna dapat memilih sesuai selera. Tidak hanya backpack, Divinces juga menyediakan model tas lainnya lho. Jika ingin melihat koleksi lengkapnya, dapat melihat langsung pada katalog yang ada pada websitenya.

Tas Divinces ini tidak hanya asik untuk digunakan sendiri, tetapi juga cocok dijadikan hadiah bagi teman-teman atau orang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi halaman dan alamat di bawah ini ya. Semoga bermanfaat.

Divinces

Website โ€“ www.divinces.com

Instagram – @divinces

Facebook Page โ€“ Divinces

Kontak untuk pembelian: Customer Service di WA +62 823-1845-0303

Atau datang langsung ke mini store:

Jl. Rereng Barong No.22, Sukaluyu,

Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123




Related Post

20 Comments

  1. Agung Rangga

    Reply

    Waaah, tasnya lucu banget mbak! ๐Ÿ˜€
    Keren nih buat diajak jalan-jalan. ๐Ÿ™‚

  2. Reply

    Tasnya keren yah kak. Kalau saya sih, beli ransel itu wajib ada tempat laptopnya. Kalau buat jalan-jalan santai, saya milihnya lebih ke tas tangan aja kak. Tapi beneran tasnya kece banget yaa. ๐Ÿ™‚

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.