Tak Perlu Panik, Kan Ada Halo BCA

Halo teman-teman, pernah merasakan panik tidak? Pastinya pernah dong ya, namanya juga manusia. Kalau saya baru saja merasakan panik ketika beberapa waktu yang lalu gagal untuk submit blog post lomba yang menjelang deadline dalam hitungan jam. Terbayang deh rasanya kalau usaha keras yang sudah dilakukan sampai bergadang tengah malam ternyata pupus akibat masalah teknis. Untungnya…

traveloka

Hotel Aryaduta, Kemewahan di Pusat Kota Jakarta

Berbicara tentang kota Jakarta memang tak akan ada habisnya. Jakarta menyimpan beribu cerita disetiap sudut kotanya. Bangunan-bangunan pencakar langit, hiburan dan klub malam yang begitu banyak tersedia, Mall atau pusat perbelanjaan yang lengkap dan beragam, hingga hotel mewah yang mudah untuk di temui. Itulah beberapa cerita dan hal yang identik dengan ibu kota Jakarta. Sebagai…

Jangan Lewatkan Premier League Hanya di Orange TV

Saya masih ingat banget ketika *masih muda* pernah menjadi salah satu fans beratnya klub sepak bola. Klub sepak bola yang saya sukai dulu adalah Juventus karena ada sosok Alesandro del Piero di sana. Ya apalagi yang disuka selain ganteng dan pintar mengawal bola ke sana-sini hingga menghasilkan goal yang bikin jejingkrakan. Sayangnya, sekarang sudah jarang…

wisata-murah

5 Tips Berwisata Murah ala evrinasp.com

Beberapa hari ini saya selalu tersenyum ketika bangun di pagi hari karena bulan yang dinanti telah tiba. April, adalah bulan yang saya nantikan. Di bulan ini, saya sudah mencium aroma gunung yang bercampur dengan udara pagi nan sejuk. Umumnya ketika bulan April tiba, musim hujan sudah mulai berkurang intensitasnya. Itu berarti kita dapat berpetualang kembali…

Cahaya Minim Tapi Pingin Groufie? Bisa Kok!

Sejak kemarin, saya dan suami sudah berandai-andai untuk bisa ke gunung lagi. Maklum, sudah berapa bulan kami tidak mendaki. Biasanya untuk menambah semangat hidup terutama dalam menghadapi pekerjaan yang bertubi-tubi, kami menyempatkan untuk mendaki dalam kurun waktu tiga bulan sekali. Tetapi karena sekarang masih musim hujan, akhirnya kami hanya berpetualang ke tempat yang dekat saja…

freedom-combo

Bebas Internetan Tanpa Batas

Pernah ngerasain stress waktu ngeblog ‘gak? Saya pernah lho *’gak ada yang nanya padahal*. Jadi ceritanya waktu ngerjain deadline lomba, kuota internet di modem saya habis dong. Terus akhirnya, saya menggunakan tethering dari kuota internet smartphone yang nyedot banyak banget karena waktu itu saya sedang upload video. Habislah sudah, dan harapan terakhir ada di adik…

Jadi ‘Fotografer’ Berkat Huawei G8!​

Percaya nggak kalau foto-foto di atas itu hasil jepretan dari kamera smartphone? Yep, tajam dan oke ya kualitasnya. Jangan sedih, kita-kita juga bisa kok buat ngedapetin foto oke seperti di atas hanya dengan menggunakan smartphone yang kita miliki. Asal, kita mau banyak berlatih untuk meng-upgrade skill fotografi. Plus, coba ikutin deh tips berikut ini yang…