Keunggulan Shuttle Bus ke Bandara dan Cara Pesan Layanan Bus Bandara

shuttle_bus_bandaraBandara Soekarno – Hatta menawarkan layanan shuttle bus secara gratis untuk memudahkan mobilitas penumpang yang ada di sekitar bandara. Menggunakan layanan shuttle bus ke bandara lebih nyaman dan mudah dibandingkan metode lainnya. Ada banyak alasan yang menjelaskan kenapa memesan shuttle bus menawarkan banyak keunggulan jika dibandingkan dengan moda transportasi yang lainnya, berikut ini alasannya :

1. Harga Lebih Terjangkau

Pesan layanan bus bandara atau dengan shuttle bus dinilai lebih terjangkau harganya dibandingkan memakai taksi ke bandara. Selain itu, harga yang dikenakan pada shuttle bus sudah termasuk dengan fasilitas yang tersedia di shuttle bus itu sendiri.

2. Lebih Nyaman dan Aman

Biasanya sopir shuttle bus mempunyai tahapan training agar mereka dapat mengendarai bus dengan baik, inilah salah satu kelebihannya. Dengan menggunakan layanan shuttle bus, Anda bisa merasakan kenyamanan dan keamanan, karena sudah memiliki standar keselamatan tersendiri yang telah diterapkan untuk kenyamanan penumpang. Ada fasilitas AC yang juga memberikan kenyamanan selama diperjalanan menuju bandara.

3. Pemesanan Tiket Lebih Mudah

Selain mobil yang dapat dipesan secara online, tetapi Anda juga bisa memesan tiket shuttle bus secara online. Dengan pemesanan secara online ini, membuat para penumpang lebih mudah dan cepat membayar shuttle bus terlebih dulu. Jadi, Anda tinggal menaiki shuttle bus setelah memesan tiketnya secara online.

4. Pemberangkatan Selalu Tepat Waktu

Shuttle bus bisa dikatakan sebagai armada transportasi tepat waktu. Apabila waktu pemberangkatan dari jam 7 pagi, bus biasanya akan berangkat jam 7 pagi, walaupun penumpang bus masih kosong. Inilah alasan yang membuat para penumpang lebih leluasa dan nyaman selama di perjalanan tanpa khawatir ketinggalan pesawat berdasarkan estimasi atau perkiraan yang telah dijadwalkan.

5. Berhenti di Tempat-Tempat Menarik

Saat pergi memakai taksi tentu tujuannya langsung pergi ke Bandara. Namun hal tersebut berbeda jika Anda menggunakan shuttle bus. Pasalnya shuttle bus mempunyai tempat pemberhentian secara khusus saat menjemput penumpang yang lainnya. Jadi, Anda bisa sembari menunggu penumpang lain dan berhenti sejenak untuk melihat tempat menarik saat shuttle bus berhenti.

6. Dilengkapi Oleh Fasilitas Wifi

Zaman sekarang tentu setiap orang membutuhkan internet. Perjalanan jarak jauh dari tujuan menuju bandara tentu sangat membosankan. Jika Anda mau streaming justru takut kehabisan kuota. Namun berbeda saat Anda memakai shuttle bus, karena biasanya bus ini menyediakan layanan Wi FI Gratis yang dapat dipakai oleh penumpang.

Memakai shuttle bus tidak hanya mempermudah Anda untuk tiba dengan selamat ke tempat tujuan, tetapi juga dapat berkontribusi untuk meminimalisir terjadinya kemacetan jalan.

Itulah keunggulan menggunakan layanan shuttle bus, dimana dengan layanan shuttle bus ini Anda bisa melakukan perjalanan dari tempat tujuan ke bandara atau sebaliknya dengan nyaman. Anda juga tak perlu takut ketinggalan pesawat jika menggunakan shuttle bus.

Jika Anda ingin memakai layanan shuttle bus, maka ada 2 pilihan cara untuk memesan layanan ini. Cara pertama, Anda bisa menuju lokasi pemberhentian bus di tiap-tiap jalur kemudian naik sesuai jadwal. Hanya saja resikonya, bisa saja Anda tidak kebagian saat bus sudah penuh. Maka dari itu, sebaiknya pilih cara pemesanan kedua dengan memesan di aplikasi Traveloka. Untuk memesan tiket shuttle bus di Traveloka, caranya sangat mudah, Anda bisa membuka aplikasi Traveloka kemudian pilih layanan antar jemput bandara di aplikasi tersebut. Bagaimana, mudah kan?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.