Mengapa Pilih Zenfone 3 Max? Ini dia Alasannya




zenfone-3-max

Menurut teman-teman, jika bepergian benda apa yang wajib ada di tas selain dompet dan smartphone? Kalau saya salah satunya adalah powerbank. Tidak hanya satu, bahkan saya pernah membawa hingga dua powerbank supaya smartphone dan gadget lainnya tetap ON terus. Tetapi saya pernah lho kelupaan membawa powerbank sehingga harus mengisi daya smartphone melalui notebook. Iya kalau pas bawa notebook juga, kalau tidak ya wasalam.

Nah, lain halnya jika smartphone yang kita miliki ternyata mampu bertahan cukup lama berkat dukungan kapasitas baterai yang mumpuni. Seperti ASUS ZenFone 3 Max yang dipersenjatai dengan daya hingga 4.100mAh. Terbayang dong ya, kita bisa terus eksis seharian tanpa beban. Keunggulan dari ZenFone 3 Max tidak hanya itu saja lho, berikut adalah 15 keunggulan dari ASUS ZenFone 3 Max yang sayang untuk dimiliki:

  1. MAX daya tahan baterainya

Battery life adalah inti dari ZenFone 3 Max untuk memberikan daya tahan baterai bagi penggunanya bahkan untuk orang lain. ZenFone 3 Max mampu bertahan hingga 38 hari pada jaringan 4G. Bagi para peselancar internet tidak perlu khawatir karena dapat memberikan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi serta 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai.

  1. Reverse Charging, berbagi daya dengan yang lain

ASUS Zenfone 3 Max menggunakan adapter USB on-the-go (OTG) sehingga dapat menghubungkan perangkat mobile apapun pada smartphone ini seperti halnya charger portable. Nah bisa deh tuh kalau smartphone yang satu sedang habis dayanya, maka tinggal sambungkan saja ke Zenfone 3 Max.

asus-zenfone3-max

  1. Puas menikmati film dan ngegame melalui smartphone

Dengan lebar layar 5,5 inci yang screen to body ratio maksimum, layar Zenfone 3 Max juga beresolusi tinggi serta Full HD 1920×1080 yang mampu memberikan pengalaman menonton film atau ngegame menjadi puas.

  1. Dapat memilih warna sesuai kesukaan

Ada empat pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Kalau saya sepertinya suka dengan Rose Pink biar lebih feminim.

zenfone-3-max

  1. Harga terjangkau, kamera memukau

Dengan harga yang terjangkau di kelasnya, ZenFone 3 Max mampu memberikan dukungan kamera yang mumpuni untuk menghasilkan gambar berkualitas. Kamera berkekuatan 16 Megapixel f/2.0 disertai dengan laser, phase detection dan continuous auto-focus memungkinkan smartphone ini menjadi impian para fotografer lho.

  1. Bisa menjadi fotografer profesional hanya melalui smartphone

ASUS ZenFone 3 Max melengkapi kameranya dengan beberapa fitur canggih seperti modus HDR untuk mempermudah pengambilan objek meski berada di balik bayangan sinar mentari atau mengambil foto obyek yang diinginkan secara mudah. Selain itu, kamera ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Kemudian fitur Super Resolution dapat digunakan untuk macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Satu lagi nih, modus Low Light ZenFone 3 Max dapat mengambil foto dengan bersih dan terang walaupun minim cahaya.

  1. Teknologi Auto Fokus Revolusioner dari ASUS

Dengan autofokus yang tidak hanya satu, tetapi tiga, maka kita dapat menghasilkan gambar bersih dan tajam dalam hitungan 0,03 detik. Berikut adalah tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max:

Advanced Phase Detection Auto Focus untuk mengambil objek dalam ruangan (indoor).

Laser Auto-Focus Generasi Kedua untuk foto dengan fokus dalam jarak 3x lebih jauh dibanding sebelumnya. Ideal untuk foto indoor ataupun dalam kondisi minim cahaya.

Continuous Auto-Focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Cocok untuk mengambil foto pada aktivitas outdoor lainnya.

  1. Modus Power Saving untuk Menghemat

Mengaktifkan modus Super Saving, maka smartphone dapat standby time hingga 30 jam walaupun baterai hanya tersisa 10 persen saja.

  1. Pengamanan dengan Finger Print

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang dapat menyimpan 5 sidik jari berbeda (untuk pengenalan identitas) serta kemampuan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik dengan menggunakan sidik jari.

asus-zenfone3-max

  1. Fitur menarik untuk mengekspresikan diri

Sering utak-atik tampilan smartphonenya sesuai dengan suasana hati? di ZenFone 3 Max tersedia seluruh fitur baru ZenUI mulai dari theme, wallpaper, keyboard dan lain-lain yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, ZenUI juga menyediakan aplikasi menarik seperti PhotoCollage dan ZenCircle untuk menyatukan foto dalam satu album.

  1. Membuat Video Tetap Fokus

Berkat fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS) kita dapat merekam video dengan bebas guncangan dalam banyak situasi. Hasil gambar tetap fokus tanpa khawatir blur.

  1. Dukungan performa tinggi untuk kinerja smartphone

Prosesor octa-core bertenaga disematkan pada Zenfone 3 Max yaitu Qualcomm Snapdragon 430. Prosesor ini memiliki performanya tinggi yang dibarengi dengan efisiensi energinya sangat baik. Dengan begitu kita dapat mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video tanpa khawatir baterai banyak terkuras. Tidak tanggung-tanggung, berkat RAM berukuran 3GB maka kita dapat menjalankan beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem.

  1. GameGenie, untuk kamu yang suka eksis ngegame

Dengan GameGenie, user dapat melakukan upload langsung pengalaman bermain ke YouTube dan Twitch sebagai tanda bahwa dia mahir dalam game tersebut.

  1. Dibuat dengan desain Premium

ZenFone 3 Max menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang melengkung yang membuatnya cantik dan nyaman digenggam.

zenfone-3-max

  1. Tampilannya luar biasa

ZenFone 3 Max ZC553KL memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi full HD yang dapat menghadirkan detail luar biasa serta intensitas kecerahan hingga 450 nits. Hal ini bermanfaat untuk melihat dengan mudah walaupun pada kondisi di luar ruangan saat matahari bersinar. Kemudian dengan bezel yang tebalnya hanya 2,5mm saja serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, maka penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar yang membuatnya tampak luar biasa.

Itulah 15 alasan mengapa harus memiliki Zenfone3 Max. Nah, tanggal 7 Februari 2017 nanti, ASUS akan meluncurkan ZenFone 3 Max ZC553KL, seperti apa ya seri terbaru dari ZenFone 3 Max ini? Yang pasti GakAdaMatinya.




Related Post

25 Comments

      • Reply

        Oh begitu Mbak.
        Bener Mbak, saya penasaran dgn hasil jepret kameranya. Apalagi dijelaskan diatas bagus untuk objek bergerak dan minim cahaya. Sepertinya pas untuk saya yg suka nonton festival jazz nih…
        Ditunggu Mbak sample foto nya ya…

        Salam,

        • Reply

          aku kemarin nyoba pas acara launching malamnya, zeperti Zenfon3 banyak fitur fotografinya, saya lupa ambih hasil jepretannya hehe

  1. Reply

    kurang suka sama layarnya sih mbak, masih kegedean kalo 5.5 inch buat saya. . .ini masih pake mediatek bukan ya?

    • Reply

      aku belum tau nih, untuk seri terbarunya akan di launching 7 februari nanti, suka yang layarnya gak terlalu besar berarti ya

  2. Reply

    Wah pengen banget dah punya smartphone ASUS, apalagi yang ASUS zenfone laser, autofokus pada kameranya bikin jepretan jadi bagus

  3. Irwin Andriyanto

    Reply

    Zenfone3 Max memang kekinian banget,, mampu menjawab kelemahan dari OS Android yang boros baterai dengan kapasitas baterai yang legaaaaaaaaaaa

  4. Noe

    Reply

    Zenfone 3 max ini udah macem power bank aja yak, bisa ngecas hape lain, tapi bentuknya bisa sliiom bgt. Keren :v

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.