Ayo Bersiap Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS




asus-zenfone3-max

Hampir setiap hari semua orang pasti menggunakan smartphone. Ada yang digunakan untuk berkomunikasi, melakukan pekerjaan sampai urusan hobi. Termasuk saya nih, smartphone sudah menjadi barang wajib yang harus ada di tas soalnya satu perangkat ini penting digunakan berkomunikasi sampai merekam semua pekerjaan setiap hari. Itu sebabnya sebelum berangkat kerja sebisa mungkin kondisi baterai harus dalam posisi 100% agar bisa digunakan sepanjang hari walaupun tetap membawa powerbank untuk mengisi daya. Tetapi alangkah senangnya jika smartphone yang digunakan dapat bertahan lama tanpa harus ribet terpaku dengan kabel powerbank.

Memangnya ada ya? ada dong. Nih tunggu tanggal mainnya, sebentar lagi tepatnya tanggal 7 Februari 2017, ASUS yang meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia pada industri smartphone (berdasarkan data GfK hingga kuartal ketiga 2016) akan meluncurkan varian smartphone unggulannya yaitu Zenfone 3 Max Series.

Dengan label “GaAdaMatinya” ASUS mempersembahkan smartphone yang dapat mendukung para user dengan mobilitas tinggi dan jadwal yang sangat padat. Nah, sekarang ini kan banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menampilkan perangkatnya secara menawan hingga bentuk yang slim dan nyaman dalam genggaman. Namun untuk mendapatkan itu semua, harus mengorbankan salah satu aspek yaitu kapasitas baterai.

Nah, kalau ada smartphone yang mumpuni dari segi performa, kualitas gambar dan kamera yang oke ditambah dengan baterai yang kuat pasti deh sangat membantu untuk tetap aktif dalam rutinitas seharian.

asus-zenfone3-max

Terus nih selain dapat dinikmati sendiri ternyata Zenfone 3 Max Series juga dapat digunakan sebagai sumber energi untuk perangkat lain yang juga sama-sama membutuhkan daya. Jadi, dapat dikatakan kalau Zenfone 3 Max Series ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank. Asik banget kan ya kalau ada teman yang juga mau ikutan ngecharge bareng, ya siapa tau ada yang jadian *eh.

Baiklah, melanjutkan campaign CES 2017 lalu, pada tanggal 7 Februari 2017 nanti ASUS akan menghadirkan perangkat Zenfone 3 Max Series yang GaAdaMatinya ini. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta kamera yang mumpuni. Seperti apa ya smartphone yang GaAdaMatinya ini? Mari kita nantikan kehadirannya dan akan ada bocorannya di postingan saya selanjutnya. Stay tuned ya teman-teman.

asus-zenfone3

 




Related Post

32 Comments

  1. Reply

    mantab nih… Baterai besar gini nggak perlu khawatir bakal kehabisan daya seharian, nggak perlu ribet bawa power bank… Idaman banget ini hape 😀

  2. Reply

    Belum pernah punya smartphone ASUS. Huhuhu. Semoga besok besok bisa punya yang GaAdaMatinya ini. BTW, pas banget nih mbak Ev kalau dibawa ke Rinjani yakk..hihihi..baterenya cukup lama bertahan.

  3. Pingback: Mengapa Pilih Zenfone 3 Max? Ini dia Alasannya - Evrina Budiastuti

  4. Sandi Iswahyudi

    Reply

    enak kalau dibuat kemana2 yang Zenfone 3 aja seharian ok, apalagi yang ini 2 hari/3 hari lancar sepertinya

  5. Reply

    Sekarang dari gandjelrel juga lagi ada lomba nulis berhadiah smartphone ASUS, pengin ikutan barangkali dapat hape ASUSnya

  6. Pingback: ASUS Luncurkan Smarthphone yang GaAdaMatinya: ZenFone 3 Max - Evrina Budiastuti

  7. Fajar

    Reply

    motorola moto z force ajah kalah yahh dari segi kapasistas batre nya.. hahhaha

    tapi dengan kapasitas batre segitu apakah fast charging ato tidak?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.