Happy Milad Kumpulan Emak2 Blogger

Sudah beberapa hari ini saya mupeng peng melihat statusnya Mak Nchie Hanie yang mengabarkan bahwa Kumpulan Emak-Emak Blogger a.k.a KEB akan merayakan miladnya ke tiga di Bandung bertajuk #K3Bsauyunan. Kemupengan saya semakin bertambah ketika melihat Mak Kandi Alaika Abdullah memakai kaos limited edition KEB yang berwarna merah unyu itu, suka banget. Sebelum acara #K3B Sauyunan saja udah meriah apalagi hari H nya yang jatuh tepat hari ini, Minggu tanggal 18 Januari 2015. Saya pun semakin terharu dan ikut merasa bahagia ketika MakPon Mira Sahid turut serta memperlihatkan meriahnya #K3Bsauyunan untuk para emak yang berhalangan hadir hari ini.

Dear KEB, Happy Milad, semoga KEB semakin menginspirasi, sukses dan cetar membahana di jagad dunia maya.

Kepada Mak Pon, Mak RT, Mak Puh, Mak Lin, Mak JurBay, Mak SekDes, dan Makmin Socmed jangan bosan-bosan ya melihat saya wara-wiri di facebooknya KEB. Saya merasa sangat beruntung dapat bergabung di sana, meskipun saya belum pernah ikutan kopdarnya hiks hiks… semoga suatu hari nanti saya bisa joint di kopdar yang diadakan oleh KEB. Aamiin.

Saya sudah lama bergabung dengan KEB yaitu pertengahan tahun 2012, mulai dari yang gaptek tentang blog sampai sekarang alhamdulillah mendapat pencerahan dan keberuntungan melalui blog, semua itu tak lepas dari peran teman-teman blogger yang salah satunya tergabung dalam wadah Kumpulan Emak-Emak Blogger.

Di KEB banyak sekali emak-emak yang menginspirasi keseharian saya, melalui aktifitas bloggingnya atau aktivitas kesehariannya. Jasa mu Emak-Emak Blogger baik langsung ataupun tidak langsung memberikan manfaat besar bagi saya, tanpa Emak-Emak sadari tulisan Emak-Emak dan aktivitas bloggingnya mampu membuat saya yang dulunya bukan siapa-siapa menjadi agak sedikit dikenal orang hehe. KEB adalah komunitas pertama yang saya ikuti, saya merasa menyatu di sana, pertama karena semuanya adalah Emak-Emak (jadi merasa senasib sepenanggungan) kedua semuanya suka menulis. Cocok banget deh.

Walopun postingan ini telat, saya tetap ingin memberikan selamat kepada KEB yang telah menjadi rumah saya untuk berkarya dan berbagi. Hapunten ya mak baru posting sekarang, beberapa hari kemarin saya tefar karena banyak kegiatan kantor ditambah harus mengelola blog kantor anyar, tapi saya bawa enjoy saja, jika itu bermanfaat untuk banyak orang, mengapa tidak.

Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KEB yang sudah banyak memberikan manfaat selama ini dan semoga KEB semakin sukses selalu. Aamiin ya Rabbalalamin.

Happy Milad KEB…..

7 Comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.