Menggapai Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah Bersama Mu




Saya dan pak suami, kami punya hobby jalan-jalan ke dataran tinggi

Memiliki suami yang pengertian sungguh menjadi sebuah anugerah bagi saya. Dulu saat sebelum menikah, saya sempat ditakut-takuti oleh rekan kerja yang mengatakan bahwa kalau sudah menikah itu nanti jam terbangnya tidak sebebas dulu lagi. Jika hendak bepergian, istri harus izin dulu ke suaminya, terus kalau tidak diizinkan ya berarti tidak bisa ke mana-mana. Gara-gara itu saya sempat galau sewaktu hendak menikah, takut nanti pak suami terlalu posesif sehingga saya tidak diizinkan untuk tetap beraktivitas yang sama seperti saat sebelum menikah.

Nyatanya, semua ketakutan tersebut tidak terbukti, pak suami cukup bijak menanggapi semua aktivitas yang saya lakukan baik ketika bekerja di lapangan atau menekuni hobi wara-wiri di luar sana. Semua dapat dikomunikasikan, asal tidak bertentangan dengan agama, tidak berbahaya bagi keselamatan, dan terutama tidak mengganggu aktivitas buah hati kami, maka pak suami masih mengizinkan. Dia sangat mendukung agar saya tetap menjadi diri sendiri yang bergerak bebas untuk menggapai semua cita-cita.

Oh iya setelah sewindu menikah, kami masih saja terikat dalam Long Distance Marriage (LDM). Dulu kami dapat berkumpul bersama paling cepat itu dua minggu sekali. Sekarang alhamdulillah, seminggu sekali sudah dapat berkumpul. Saking sudah terbiasanya dengan kondisi ini, saya dan pak suami senyum saja ketika orang lain merasa kasihan dengan kondisi rumah tangga kami saat ini. Katanya kasihan kalau sudah berkeluarga tetapi masih belum berkumpul juga. Ya mau bagaimana lagi, yang penting selalu berkomunikasi agar hubungan suami istri tetap indah meski terpaut oleh jarak.

Ada positifnya juga lho kondisi LDM ini, soalnya jadi ada rasa kangen-kangenan karena tidak bertemu setiap hari. Saya, Alfi (anak kami), dan pak suami jadi lebih menghargai quality time ketika bersama. Jika hari Jumat sudah tiba, biasanya Alfi sudah membuat planning akan melakukan kegiatan apa dengan ayahnya. Sedangkan saya akan mulai bersih-bersih rumah agar pak suami senang ketika pulang dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Tidak hanya urusan fisik rumah saja yang harus dipersiapkan untuk menyambut pak suami pulang, tetapi juga kondisi diri sendiri. Pekerjaan yang membuat saya sering turun ke lapangan setiap minggunya mengharuskan saya untuk menjaga fisik agar tetap fit. Setiap bulannya saya sering mampir ke salon perawatan wanita untuk merawat tubuh sekaligus melakukan relaksasi. Tidak hanya di salon saja, saya juga melakukan perawatan diri di rumah secara mandiri, terutama untuk area kewanitaan. Semua itu saya lakukan agar pak suami senang sehingga keluarga menjadi harmonis meski kami terpisah oleh jarak.

Untuk membantu merawat organ kewanitaan, saya menggunakan Resik V Manjakani Whitening yang saya ketahui dari Arisan Resik. Saya suka dengan Resik V Manjakani Whitening karena aromanya wangi dengan komposisi bahan yang lembut membuat saya menjadi terasa nyaman serta segar setelah menggunakannya.

resik-v-manjakani-whiteningResik V Manjakani Whitening ini merupakan produk pembersih kewanitaan dengan menggunakan Bengkoang pilihan dan Manjakani asli dari Persia. Keduanya memiliki manfaat yang sangat baik bagi kulit terutama untuk organ kewanitaan.

Ekstrak Bengkoang sudah dikenal sejak dahulu oleh nenek moyang berkat manfaatnya bagi kecantikan kulit, seperti memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam. Sedangkan Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba dan digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/Persia, India, Cina, dan Melayu. Buah Manjakani kaya akan kandungan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba atau bakteri serta membantu untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

resik-v-manjakani-whitening 2Selain karena kedua kandungan buah tersebut, bagian lain yang saya sukai dari Resik V Manjakani adalah produk ini sudah teruji Klinis berdasarkan uji riset terhadap 200 pengguna Feminine Hygiene sehingga tidak perlu diragukan dalam penggunaanya. Apalagi ditambah dengan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI membuat saya menjadi nyaman dan merasa aman ketika menggunakannya. Untuk mendapatkan produk ini sangat mudah kok. Produk Resik V Manjakani dapat dibeli di supermarket atau minimart terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret.

Saya sudah memberi tau pak suami kalau Resik V Manjakani Whitening adalah salah satu produk perawatan yang dapat digunakan oleh saya dalam merawat diri. Pak suami tentu menyambut baik dan senang dengan apa yang saya lakukan. Apalagi saat ini kami sedang bercita-cita untuk menambah anak kedua, maka merawat organ kewanitaan dengan sebaik-baiknya wajib saya lakukan.

resik-v-manjakani-whitening 3Masih panjang perjalanan rumah tangga kami apabila dihitung dari tahun awal kami menikah. Semoga dari umur pernikahan yang sewindu, dapat bertambah menjadi hitungan puluhan tahun hingga akhirnya kami dapat menggapai jannah secara bersama dalam wadah keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.

#ResikVManjakaniWhitening #ResikV #Pembersihkewanitaan
#Keharmonisanrumahtangga #Memutihkanareakewanitaan #Mengencangkanareakewanitaan
#Pembersihkewanitaanyangaman #2xlebihputihmengencangkan




30 Comments

  1. Gigi Ergina

    Reply

    Jadi ini tho rahasianya, semoga keinginannya mendapat momongan lagi segera terwujud ya bu ev. Aamiin

  2. Reply

    Manjakani ~ resep memanjakan suami sekaligus makin disayang suami :))

    Semoga keinginan utk punya momongan lagi cepat terkabul ya mbak, aamiin ya Rab.

  3. Reply

    eaaaaaa produk yang di endrosenya hahaha
    aku kan kak, klo romantis romantis kali, kebobolan lagi KB kak.. hahaha

  4. Reply

    Menjalani LDM bikin rindu terus tumbuh ya Mba. Dan benar juga tuh, LDM membuat kita belajar untuk menghargai quality time saat bersama ya Mba.

  5. Reply

    Alhamdulillaaah..Rejeki banget dapat suami yang pengertian. Semoga tetap sakinah mawaddah warahmah hingga ahir hayat. Amiiin ya Rabb.

  6. Reply

    Ah sama Mba, aku LDM juga seminggu sekali kadang dua minggu tapi jarang. Alhamdulillah bulan depan dah ngumpul lagi sih. Aku juga ngerasa baik2 saja, cuma orang kadang kasihan ya. Padahal ukurna kebahagiaan tiap orang beda2. Setuju tentang jd lebih menghargai quality time. hehe. Jadi inget merawat diri juga nih ๐Ÿ™‚

  7. Dini Tri Lestari

    Reply

    Alhamdulillah.. Barakallah… Semoga selalu sakinah mawaddah wa rahmah dan terwujud keinginannya segera punya bayi ๐Ÿ˜‡

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.