Kita Liburan Yuk!




liburanBelakangan ini saya agak baper alias bawa perasaan kalau ada orang kantor yang membanding-bandingkan antara wilayah kerja yang satu dengan lainnya. Ya jelas beda dong ya secara topografi saja sudah berbeda apalagi orang yang ada di dalamnya. Jadi sampai kapanpun hasilnya akan beda meski diberi perlakuan yang sama. Biasanya sih saya tidak terlalu baper dan lebih memilih untuk mengambil sikap cuek. Tapi entah kenapa kali ini agak berbeda, saya sampai mengeluarkan semua uneg-uneg yang dirasakan di depan para pemangku kepentingan. Walaupun plong tapi ternyata saya jadi bahan omongan lho hehe. Makin terkenal deh kita!.

Saya tau jawabannya, sepertinya saya butuh piknik. Terakhir di recharge waktu mendaki ke Gunung Guntur. Pulang dari sana saya langsung semangat lagi. Siapa tau setelah liburan nanti pikiran jadi fresh terus โ€˜gak baper lagi deh.

Nah kalau nanti jadi liburan, saya harus membeli tas ransel dulu nih. Soalnya tas ransel yang sekarang terlalu besar dan sudah minta diganti. Maklum usianya sudah enam tahun lebih jadi wajah aja deh kalau sudah saatnya dipensiunkan. Masalahnya saya tidak cukup waktu untuk mencari tas ransel yang cocok karena akhir februari hingga awal maret nanti schedule sudah penuh banget. Akhirnya saya mencari ransel disela-sela waktu istirahat pada salah satu situs ecommerce.

Eh pada tau kan ecommerce itu apa? Menurut Wikipedia, ecommerce adalah pembelian, dan penjualan barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet yang melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. Atau singkatnya membeli dan menjual barang atau jasa secara online. Nah asiknya membeli secara online ini, kita tidak perlu keluar rumah, tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga serta dapat menghemat biaya untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Cukup dengan duduk di depan laptop atau menggunakan smartphone saja kita sudah bisa membeli produk yang diinginkan.

Nah, sewaktu kemarin berselancar di dunia maya, akhirnya saya menemukan tas ransel yang cocok dengan selera dan kondisi keuangan hehe. Tas polkadot merah ini saya temukan di situs blanja.com yang memberikan jaminan bagi konsumennya dalam hal keamanan belanja. Penjual yang bergabung di blanja.com itu terpilih secara ketat sehingga terpercaya dan menjadikan proses belanja menjadi aman. Kemudian apabila terjadi kesalahan transaksi maka uang akan kembali dan sudah dipastikan bahwa barang yang dibeli akan sampai ke tangan konsumen. Okay kalau sudah puas pilih-pilihnya, sekarang tinggal belanjanya aja. Klik tombol pembelian, lalu bayar dan tunggu waktu pengiriman 1-2 hari, insyaa Allah barang akan segera datang.




liburan

Tas ranselnya sudah punya, sekarang apalagi ya? Saya mau ngubek-ngubek blanja.com dulu deh soalnya masih ada beberapa barang yang masih saya butuhkan. Tetapi sebelum itu saya mau kirim pesan dulu nih untuk teman-teman semua kalau sedang pusing karena banyak kerjaan mending redakan dulu dengan liburan supaya pikiran fresh dan semangat terpompa lagi. Jangan sampai baper seperti saya ya nanti malah rugi sendiri hehe. Atau kalau mau lebih semangat lagi lihat quote saya berikut ini yuk *promosi*:

Doakan ya semoga liburan saya nanti dapat berjalan lancar. Teman-teman mau ikut berlibur bareng saya juga? Ikuti media sosial saya aja biar berasa liburan juga hehe *dilemparin tomat sama pemirsa*. Sampai jumpa lagi ya.

liburan

38 Comments

  1. Reply

    Hihihihi. Emang susah sih kalo ngomongin orang yang banding2in kinerja tapi gak mau ngelihat potensi di daerahnya gimana. Bentar lagi kan udah mau jalan-jalan kan Ev? Semangat yaa! โœŠ โœŠ

  2. Reply

    Habis mendaki, jadi semangat lagi yah mbak? hmmm jadi kanegn mendaki lagi, kalau mbak evrina mau beli ransel lagi, boleh donk aku minta yang lama, hahahaha #di timpuk pakai sandal#

    • Reply

      itu keliatan dari luar, kalo lebih dekat belum tentu lho, sering jalan2 karena aslinya butuh pemulihan jiwa haha

  3. academic Indonesia

    Reply

    Semoga liburannya lancar ya, btw adakah di Jogja yang menjadi distributor ranselnya ๐Ÿ˜€

  4. Endang Ermanto

    Reply

    Hahaha susah juga ya kalau orang cuma bisa banding-bandingin doang.
    yo jalan2

  5. Gizikita

    Reply

    Tulisan pengalamannya menarik banget mbak hehe.

    Semoga lancar jalan-jalannya. ๐Ÿ˜€

    Makasih juga infonya saya jadi tau ada web yang namanya blanja.com hehe

  6. Lingga Abdurrachman

    Reply

    menarik ceritanya… liburan emang penting, make banget.
    semoga liburannya selalu menyenagkan yah…
    ditunggu lagi ceritanya.

  7. Reply

    tempat kerja emang bikin stress…
    obatnya ya jalan-jalan, btw selamat yah udah dapat rangselnya..

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.