M-Time Enigma Mirror Serie, MembuatKu Selalu Ingat Waktu

Sejak kecil, Bapak sudah menanamkan kepada saya untuk disiplin terhadap waktu. Bapak saya mengatakan lebih menunggu daripada telat. Dengan menunggu, hati jadi lebih tenang, daripada grasak-grusuk karena tergesa-gesa termakan oleh waktu. Saya pernah mengalami saat masa SMA dulu, bangun tidur terlalu mepet, akhirnya telat naik kereta, dan sampai di sekolah buyar semua konsentrasi untuk belajar. Sejak itu, saya tidak mau lagi deh dipekerjakan oleh waktu, better saya yang mengatur waktu agar semua aktivitas berjalan lancar.

Dalam kehidupan sehari-hari, ke kantor misalnya, saya selalu menyeting agar semua berjalan lancar. Apalagi di kantor tempat saya bekerja semuanya harus mengikuti apel. Telat satu menit saja, sudah menjadi catatan untuk kepegawaian lho dan saya tidak mau hal itu terjadi. Maka untuk mengantisipasi hal tersebut, saya sudah prepare sejak awal agar disiplin terhadap pekerjaan rumah maupun pekerjaan kantor.

Hal yang saya lakukan seperti misalnya mempersiapkan kebutuhan keluarga sehari sebelumnya agar keesokan harinya mereka tidak terganggu aktivitasnya. Kemudian untuk pekerjaan sendiri, saya mengusahakan agar menyelesaikan di kantor saja, kecuali benar-benar dibutuhkan untuk dikerjakan di rumah supaya waktu istirahat dan bersama keluarga tidak terganggu. Baru deh, setelah semua selesai, saya dapat berangkat ke kantor sesuai dengan waktu tempuh yang sudah diperkirakan. Hingga tulisan ini ditayangkan, alhamdulillah saya belum pernah telat untuk mengikuti apel pagi di kantor. Rasanya kalau telat sedikit saja jadi mempengaruhi semua selain ditandai oleh kepegawaian tentunya.

Apa sih rahasianya supaya semua bisa berjalan sesuai dengan timingnya? Gampang sih sebenarnya, niatkan di dalam hati untuk disiplin terhadap waktu, plus jangan lupa pasang alarm karena bagi saya hal tersebut akan membantu sekali sebagai reminder.

Nah, untuk mengatasi permasalahan terhadap waktu, saya memiliki salah satu perangkat yang dapat membantu permasalahan tersebut berkat kehadiran M-Time Enigma Mirror Series. Apa sih itu? sebelum saya jelaskan lebih lanjut, lihat video berikut ini ya.

M-Time Enigma Mirror Serie: The Time Is Now

M-Time Enigma Mirror Seriesmerupakan Luxury Digital Alarm Clock zaman now yang didesign elegant dan modern. Berkat perpaduan warna silver layar kaca dan body yang berwarna putih, menurut saya digital alarm clock ini keren abis dan cocok apabila bersanding dengan furniture yang ada di rumah. Selain designnya yang modern, M-Time Enigma Mirror Serie ini juga didesign untuk mendukung sustainable energy berkat hadirnya fitur Rechargeable Power Source. Dan yang pasti, digital alarm clock ini bergaransi, asik kan?.

Ada 2 jenis M-Time Enigma Mirror Serie yang dapat dipilih sebagai teman pengingat waktu yaitu MTIMEP1 yang memiliki bentuk persegi, jenis ini yang saya miliki di rumah, dan MTIMEPP1 yang berbetuk persegi panjang.

MTIMEP1 yang memiliki bentuk persegi

m-timep

MTIMEPP1 berbetuk persegi panjang

Kita bisa melakukan apa saja dengan M-Time Enigma Mirror Series?  Berikut saya jabarkan ya:

  1. Tentunya membantu untuk mengingatkan waktu ya, kita bisa setting alarm di sana.

Tampilan waktu M-Time Enigma Mirror Serie ini menggunakan lampu LED yang sangat jelas terlihat hanya dengan sekali melihatnya. Kita bisa melakukan setting waktu dengan format 24 jam atau 12 jam yang disesuai dengan kebutuhan. Setelah mengatur waktu, kita juga bisa menyeting alarm pada fungsi tombol alarm yang tersedia. Untuk melakukan penyetingan cukup mudah karena buku panduan pemakaian ada di dalam produk.

  1. Khawatir belum bisa bangun hanya sekali bunyi alarm saja, cukup pasang fungsi Snooze.

Saya termasuk pemakai fungsi snooze ini karena khawatir tidak tergugah jika hanya sekali bunyi alarm. Di M-Time Enigma Mirror Series ini terdapat fungsi Snooze dengan standard selang waktu 5 menit, namun dapat diatur dengan interval mulai dari 5 menit hingga 60 menit.

  1. Cuaca panas, tidak perlu pasang GPS atau melihat thermometer, cukup lihat M-Time Enigma Mirror Series saja.
m-time-enigma-mirror-serie

Terlihat indikator suhu di dalam M Time Enigma Mirror Selfie

Di M-Time Enigma Mirror Series terdapat fitur suhu display dengan satuan Celsius dan Fahrenheit. Untuk fitur suhu ini tidak perlu dilakukan pengaturan besaran kuantitasnya karena secara otomatis akan menyesuaikan dengan suhu lingkungan. Kisaran suhu yang dapat ditangkap oleh M-Time Enigma Mirror Serie mulai dari 0-50 derajat Celsius.

  1. Bercermin dengan M-Time Enigma Mirror Series? Bisa banget!.

M-Time Enigma Mirror Series memiliki layar yang bening banget sehingga kita para ibu-ibu bisa berkaca di sini. Selain itu layarnya juga mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan tisu atau kain yang lembut.

m-time-enigma-mirror-serie

Bening, sampai terlihat behind the scenenya

Bagian yang saya suka dari M-Time Enigma Mirror Serie ini adalah bentuknya yang simple, mungil, dan ringan. Bobotnya hanya sebesar 88 gram saja sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana, atau dipindahkan dari tempat satu ke tempat lainnya.

Nah, sebagai gambaran, berikut adalah fitur lengkap dari kedua seri M-Time Enigma Mirror Serie tersebut:

 m-time-enigma-mirror-serie

Tertarik untuk memiliki luxury digital alarm clock ini juga? mumpung sedang bulan Ramadan penuh berkah, teman-teman dapat memiliki M-Time Enigma Mirror Series dengan harga terjangkau. Klik link https://www.radatime.co.id/jam-alarm-m-time?s=Evrinasp untuk mendapatkan promo Launching M-Time dengan discount 30%. Jika harga normalnya sebesar Rp. 499.000, maka setelah diskon harga menjadi Rp. 349.000 saja. Siapa tau ada yang mau memberikan hadiah digital alarm clock keren ini untuk kerabat di kampung halaman, sebagai oleh-oleh dan tanda sayang.

Teman-teman ada yang memiliki pengalaman disiplin terhadap waktu juga? bagaimana cara mengaturnya nih? Share yuk di kolom komentar. Jika tulisan ini bermanfaat terutama bagi mereka yang sedang mencari digital alarm clock, bantu di share ya supaya makin berkah. Oke see you, terima kasih sudah mampir di sini.

4 Comments

  1. Reply

    aku sebenernya termasuk yang setengah2 kalo soal waktu ;p.. jadi kalo urusan kantor aku 98%nya selalu tiba sebelum yg lain dtg… kec ada keadaan memaksa aja yg bikin aku telat.

    tapiii kalo menyangkut ketemuan ama orang lain, aku liat2 dulu orangnya siapa ;p. kalo orangnya terkenal suka telat, akupun males hrs jd yg paling cepet hahahaha.. biasanya aku telat juga ;p.. tp kalo aku tahu orangnya disiplin, akupun lgs ikutan disiplin mba :D. selama ini alarm ku cukup hp sih.. setting di situ aja… apalagi aku termasuk yg gampang bangun soalnya.suaranya di setel pelan, aku ttp bisa kebangun

    • Reply

      Sama sih mbak denger suara sedikit aku gampang bangun juga,tapi pernah sih kelewat juga karena kecapean banget

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.