Pemenang Giveaway Wujudkan Impian Mu

Bismillah…..

Alhamdulillah, terhitung sejak ditutupnya GA Wujudkan Impian Mu tanggal 21 Februari 2015 pukul 23:59 WIB, pada akhirnya kami tim juri berhasil merampungkan penilaian terhadap total 107 mimpi yang masuk dalam GA kali ini. Saya selaku si empunya GA ingin menepati janji jika tanggal 28 Februari 2015 adalah waktu pengumuman GA supaya Maret nanti kita mulai dengan semangat baru untuk menggapai cita-cita. Sebelum mengumumkan, izinkan saya memperkenalkan juri tamu berikut ini:

Juri tamu pada GA kali tak lain dan tak bukan adalah senior penyuluh sekaligus kakak kelas saya ketika di kampus dulu. Namanya Ibu Eka Lesniawati SP, MSi, ahli urusan tanah, senang berbicara, sayangnya kurang suka menulis di blog lantaran sibuk katanya. Bu Eka lebih sering menulis offline di jurnal-jurnal, dia juga senang menjadi pembicara pada kegiatan-kegitan yang diadakan kantor kami.

Nah itu juri tamunya, kalau saya, ndak usah lah ya nanti malah pada muntah lagi hehe, kalau mau tau sila klik About Evrina ajah ya.

Banyak mimpi yang hendak diwujudkan oleh teman-teman, mulai dari menjadi penulis, menerbitkan buku, mengembangkan bisnis, wisuda, memiliki rumah, menikah, memiliki buah hati, sekolah lagi, travelling ke suatu tempat impian hingga memberikan yang terbaik untuk orang tua dan tumbuh kembang anak. Mari kita berdoa bersama semoga mimpi yang telah dituliskan akan menjadi kenyataan pada suatu hari, waktu dan tahun tertentu. Aamiin ya Allah ya Rabbalamin.

Karena menurut penelitian yang dilakukan pada Universitas Yale bahwa pada tahun 1974 diketahui bahwa total kekayaan mahasiswa yang memiliki goal tertulis jauh lebih besar daripada jumlah total kekayaan dari lulusan yang tidak mempunyai goal terlutis. Perlu diketahui bahwa pada tahun 1954 hanya 3% mahasiswa Universitas Yale yang memiliki impian tertulis (Prakuso, 2010).

Baiklah ini adalah pengumuman yang ditunggu-tunggu, dari hasil kolaborasi dua juri didapatkan 5 pemenang utama yaitu:

Juara 1:

Abdul Rosid

Kami Akan Mudah Mendapatkan Air

Juara 2:

Widyanti Yuliandari

Buku Food Combining Mimpi Seorang Writer Wannabe

Juara 3:

Sri Wahyuni

Mimpi Ku Investasi Masa Depan

Juara 4:

Muhammad Khoirudin FS

Impian Membeli Mikroskop

Juara 5:

Jalaluddin Ibnu Muslich

Terbang ke Jepang

Dan…. berikut adalah satu orang Pemenang dengan Kategori Khusus yaitu tulisan yang menginspirasi, diraih oleh:

Pemenang Kategori Tulisan Menginspirasi

Abdul Cholik

Program Sabulsabuk 2015 Upaya Blogger Lansia Mewujudkan Mimpinya

Catatan buat Pak dhe: Ojo dibilang lansia lho pakdhe, pakdhe ini masih seger dan berjiwa muda, makanya produktif terus dalam menulis hehe, keep inspiring ya pak dhe…

Nah, hadiah Batik Parijoto jatuh ke tangan siapa yaaaaa…. ini dia pemenangnya:

Pemenang Batik Parijoto

Ecka Pramita

Kopi, Buku dan Kebersamaan

Tenang-tenang masih ada hadiah lagi nih, yaitu untuk kategori komentar pengunjung terbanyak. Telah terpilih dua orang pemenang dengan jumlah komentar terbanyak yaitu:

Pemenang dengan jumlah komentar pengunjung terbanyak:

Dwi Puspita Nurmalinda; dengan jumlah komentar: 54 Komentar

Jangan Cuma Ngomong 

Susanti Dewi; dengan jumlah komentar: 37 Komentar

Dua Impian Saya di Tahun 2015

Kemudian saya juga memberikan apresiasi untuk pendaftar pertama, yaitu:

Pemenang pendaftar Pertama

Rodame MN

Menerbitkan Buku Solo diTahun 2015

Alhamdulillah sudah 10 orang terpilih dalam giveaway kali ini. Tadinya hanya akan diambil 10 orang pemenang saja, tapi alhamdulillah nih Mbak Ririe kembali menambahkan hadiahnya berupa satu buah sorban dan kebetulan kemarin saya habis dari bazar buku, jadi ada tambahan hadiah berupa DOORPRIZE untuk 3 orang terpilih, sebelumnya saya sudah membuat semacam kocokan, dan berikut adalah 3 orang yang beruntung yaitu:

Proses Pengocokan

Hadiah Door Prize

Kocokan yang diambil dari Alfi anak saya mendapatkan satu buah sorban dari Jeddah:

Taufiq Firdaus Alghifari Atmadja – Sekolah Lagi Insya Allah

Kocokan yang diambil dari Bapak saya mendapatkan satu buah buku berjudul Dasyatnya Kemauan, penulis: Ainy Fauziyah, CPC: 

Yudha Hari Wardhana – Saatnya Melabuhkan Kapal Cinta

Kocokan yang diambil dari Mamah saya mendapatkan satu buah buku berjudul Nasrudin Hodja, penulis: Dian K

Jiah Al Jafara – Mimpi Tak Seberapa

Selamat ya untuk semua pemenang, tapi masih belum beres nih, saya masih ingin memberikan hadiah spesial untuk teman-teman blogger yang sering berkunjung dan memberikan komentar di blog wordpress saya yang beralamat di: www.evrinasp.wordpress.com karena memang blog tersebut yang lebih banyak saya gunakan sebelum adanya domain pribadi ini. Penilaian ini berdasarkan summary yang telah dibuatkan oleh WordPress (thank you WP) dan berikut adalah kelima sahabat baik yang telah memberikan kontribusi sebagai most active commenters :

Secara berurutan akan mendapatkan satu buah buku berjudul: 1. Nasrudin Hodja penulis Dian K, 2. Wow Bilingulal Comics Peterpan penulis J.M Barie, 3. Wow Bilingulal Comics Pinocchio penulis J.M Barie, 4. Peninggalan Sejarah Kuno penulis Anita G dan David West, 5. Misteri Paling Aneh penulis Anita G dan David West 

Hadiah Buku untuk Most Commenters

Nah, udah segitu aja, pengennya sih saya mau menangin semua, namun apa daya dompet tak cukup menampungnya. Doakan saja semoga rejeki kita semua lancar berkah, bertambah baik dan halal serta bermanfaat bagi semuanya. Aamiin. Saya gak kapok bikin GA malah ketagihan dan ingin membuat yang kedua in syaa Allah, nantikan saja ya teman-teman.

Sebelum ditutup, diharapkan kepada teman-teman yang disebutkan di atas agar memberikan alamat lengkap dan nomor HP kepada saya, bisa melalui message di Facebook atau email ke evrinasp@gmail.com dan diharapkan bersabar ya untuk pengiriman hadiah lantaran saya agak gaptek dalam seni membungkus kado hehe.

Terimakasih saya ucapkan kepada semua teman-teman atas partisipasinya, jangan menyerah terhadap mimpi-mimpi yang telah ditorehkan dan terus semangat untuk mewujudkannya. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan GA masih banyak ditemukan kesalahan dan ketidak nyamanan. Apabila ada saran dan kritik yang membangun silahkan sampaikan kepada saya langsung, saran dan kritik akan saya terima dengan tangan terbuka. Terimakasih dan salam hangat dari Bogor.

Kalau seseorang dengan keyakinan menuju impian-impiannya dan berusaha untuk mewujudkan hidup yang telah diimajinasikannya, ia akan bertemu dengan kesuksesan-kesuksesan yang tak terduga dalam waktu yang wajar 

-Henry David Thoreau-

Special Thanks to:

Unchal Kaos Bogor

Haya Aliya Zaki

Ririe Khayan

80 Comments

  1. Sri Wahyuni

    Reply

    Alhamdulillah ada nama saya, terima kasih mbak atas apresiasinya, dan selamat untuk semua pemenang…

  2. lathifah

    Reply

    selamat untuk para pemenang, semua semua impian dan doa doa kita terwujud. selamat ya mba evrina GA nya sukses dan lancar )

  3. Reply

    Selamat buat para pemenang. Semoga impiannya segera terwujud … aamiin

    Semoga Mak Evi makin sukses dan berhasil meraih semua impiannya 🙂

  4. Reply

    Selamat ya buat semua pemenang.. Walaupun aku blm beruntung ttp aku senang lho bisa berpartisipasi dlm GA ini..minimsl aku busa menuangkan mimpiku yg kuidamkan dlm sebuah tulisan..

  5. Reply

    Hwaaa…udah keluar pengumumannya…
    Alhamdulillah nama saya ada di deretan “anda belum beruntung” xixixi..

    Selamat buat para pemenang…sukses bingit GAnya mak Ev…
    buat semua yabg ikutan semoga mimpinya terwujud..aamiin.. ^^

  6. Reply

    Senang melihat semuanya pada berani bermimpi…semoga impiannya terwujud ya..Insya Allah…nggak ada yg ga mungkin jika Allah merestui dan upaya kita maksimal mewujudkannya…Semesta mendukung 🙂

  7. Reply

    Selamat utk semua pemenang, sukses juga utk shohibul hajat….dan semoga impian dan ikhtiar saya& suami utk mendapatkan momongan diijabah Alllah SWT. Aamiin

  8. JIM

    Reply

    Alhamdulillah, nama saya, Jalaluddin Ibnu Muslich, tercantum di sana. ^_^
    Dan Amin, semoga mimpi-mimpi semua blogger yang telah menuangkan mimpinya bisa terkabul.

    btw, bagi-bagi hadiahnya banyak juga. 😀
    semoga barokah. Amin.

  9. lina

    Reply

    Namaku nggak ada hiks,hehe, tapi alhamdulillah salah satu impianku ini perlahan sudah ada penampakan hehe….
    Sukses buat mak Evrina 🙂

  10. Reply

    COngrats yak bwt semua pemenang. Terimakasih mbak evrina udah bikin GA ini,secara gak langsung saia bisa nitip doa untuk diaminkan temen2 semua. Semoga smua impian qta bisa terkabul yak 🙂

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.