Wujudkan Umrah Bersama Amitra Berbagi Berkah




amitra

Umrah adalah salah satu impian umat muslim di dunia. Tak sedikit dari mereka yang berjuang dengan mengumpulkan tabungan sejak lama agar dapat pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Alhamdulillah dengan seiring berjalannya waktu, kesempatan pergi ke tanah suci semakin besar dengan hadirnya berbagai jalan salah satunya adalah pembiayaan syariah dari AMITRA.

AMITRA merupakan brand pembiayaan syariah dari perusahaan pembiayaan pertama yang memiliki platform Syariah yaitu PT Federal International Finance (FIFGROUP). Sejak awal didirikan pada tahun 2015 lalu, AMITRA telah memberangkatkan ratusan jemaah ke tanah suci untuk mengikuti perjalanan ibadah Umrah, baik Umrah regular maupun Umrah plus sesuai dengan akad syariah yang sudah disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah.

AMITRA telah menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah dalam rangka HUT FIFGROUP ke-28 sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadhan di tahun ini. Program ini telah dilaksanakan sejak bulan Juni 2017 hingga bulan November 2017 dan secara resmi telah diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP Bapak Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA bapak Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan.

Kemudian di bulan ini, pameran AMITRA Berbagi Berkah telah hadir di Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Secara resmi, AMITRA Berbagi Berkah telah dibuka oleh Presiden Direktur AMITRA yaitu Bapak Zulkarnaen Prasetya. AMITRA dibentuk untuk membantu mewujudkan misi FIFGROUP yakni membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan mayoritas masyarakat Indonesia yang menginginkan adanya pembiayaan berbasis Syariah sesuai dengan Syariat Islam. Dalam sambutannya, Bapak Zulkarnaen mengatakan bahwa AMITRA telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, sepeda motor, dan investasi logam mulia yang baru saja diluncurkan.

Mengusung konsep community gathering, AMITRA Berbagi Berkah akan mengadakan talkshow mengenai pembiayaan Syariah bersama dengan Direktur AMITRA, Rina Apriana serta Brand Ambassador AMITRA, Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. Dalam talkshow tersebut, para pembicara akan mengupas berbagai isu yang kerap muncul mengenai pembiayaan Syariah. Tidak lupa juga, melalui talkshow tersebut para pembicara juga akan menjawab keraguan masyarakat mengenai penggunaan pembiayaan berbasis syariah dalam perencanaan Umrah. Harapannya melalui sesi talkshow masyarakat dapat lebih mengenal setiap program serta layanan yang diberikan oleh AMITRA termasuk dalam memberikan solusi sesuai dengan harapan masyarakat.

Khusus tanggal 12 Desember 2017 AMITRA Berbagi Berkah akan menghadirkan berbagai promo menarik dari semua brand milik FIFGROUP. Salah satunya adalah FIFASTRA yang memberikan promo berupa hadiah langsung dan potongan angsuran selama pameran berlangsung. Sedangkan SPEKTRA menawarkan berbagai barang elektronik dan gadget dengan hanya membayar 150 ribu pada saat pameran. Dan juga DANASTRA yang tak kalah dalam memberikan promo berupa potongan angsuran serta voucher belanja sebesar 200 ribu rupiah.

Secara khusus AMITRA juga memberikan promo bagi para pelanggan yang hadir. Hanya dengan membayar 600 ribu rupiah saja, pelanggan dapat langsung memilih tanggal keberangkatan Umrah. Dan hanya dengan membawa KTP, pelanggan yang ingin berinvestasi logam mulia juga dapat terwujud. Selain berbagai promo menarik yang diberikan, pelanggan juga dapat mengikuti games serta menyaksikan pengundian grandprize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 sepeda motor Honda serta 4 buah sepeda motor Honda All New Beat.

Karena tujuannya adalah berbagi berkah, program AMITRA Berbagi Berkah tidak hanya berlangsung di Jakarta saja lho. AMITRA Berbagi berkah juga akan menyerahkan bantuan untuk pembangunan sarana dan prasarana sebesar 28 juta Rupiah kepada MTS Yapis. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya dengan didampingi oleh Direktur AMITRA, Rina Apriana kepada perwakilan MTS Yapis.

Dengan adanya program dan bantuan yang digulirkan melalui AMITRA Berbagi Berkah, semoga dapat mendukung perkembangan pendidikan secara khusus serta membantu masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya.

Facebook      : FIFCLUB

Instagram      : FIFCLUB

Twitter            : @fifclub

Youtube         : FIFCLUB

Website          : www.fifgroup.co.id

 

 

 



26 Comments

  1. Reply

    Pingin umroh bareng keluarga, semoga diberikan rejeki usia, kesehatan dan kesempatan, aaamin. Mau cari tahu tentang Amitra, karena baru baca infonya Mbak, makasih sharingnya y

  2. Reply

    wah… alat elektronik dan gadget apa saja yang bisa didapatkan dengan harga 150 rb… coba dekat, aku pasti kesana…

  3. Lina W. Sasmita

    Reply

    Semoga tahun 2018 bisa umroh dengan layanan Amitra. Mimpi banget umroh bareng keluarga, dan orang tua.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.