Bukan Hanya Sekedar Kopi




Alhamdulillah sebentar lagi bulan puasa akan tiba. Saya senang sekali kalau sudah memasuki bulan Ramadan karena bisa rehat sejenak dari aktivitas di lapangan, berganti dengan membenahi beberapa administrasi di kantor.  Di bulan tersebut saya jadi merasa lebih tenang tanpa harus diburu dengan urusan ini-itu mengingat semua sektor juga mengurangi ritmenya selama Ramadan. Sebenarnya sih suasana ketenangan sudah saya rasakan sejak bulan lalu berkat quality time yang mudah saya peroleh kapan saja dan di mana saja. Sejak memiliki mesin kopi Dolce Gusto Piccolo Manual saya jadi bisa memliki quality time untuk memanjakan diri meskipun hanya dalam waktu singkat.

Ngopi Asik dengan Dolce Gusto Piccolo Manual

Sebelumnya saya sudah pernah cerita ya bagaimana saya bisa mendapatkan Quality Time Setiap Hari Berkat Dolce Gusto Piccolo Manual. Nah, karena mesin ini bentuknya mungil dengan berat hanya 2 Kg saja, maka saya bisa membawa dan meletakkan mesin di mana saja. Seperti ketika sedang bersama keluarga, saya bisa membawanya ke ruang tamu agar masing-masing bisa membuat minuman dengan seleranya sendiri. Atau meletakkan di meja kerja saya, sehingga ketika saya ingin membuat kopi, cukup menggunakan Nescafe Dulco Gusto (NDG) Piccolo di dekat saya.

Saya memang tidak setiap sehari meminum kopi, paling kalau sedang ingin minum kopi baru akan membuatnya. Seminggu biasanya saya bisa menghabiskan 3-5 kapsul saat sedang ingin me time sambil menyeruput kopi panas. Berbeda dengan Bapak saya yang setiap hari pasti membuat kopi, dengan adanya NDG Piccolo ini, saya bisa membantu membuat kopi ala café untuk Bapak tercinta. Bapak kan belum pernah merasakan café, jadi walaupun di rumah namun sudah bisa merasakan kopi ala café ya.

dolce-gusto-piccolo

Setelah beberapa minggu menggunakan NDG Piccolo, saya merasakan beberapa manfaat untuk bisa ngopi dengan asik, diantaranya adalah:

1. Bisa ngopi ala café kapan saja dan di mana saja. Ketika di rumah saya bisa ngopi asik nuansa café meskipun hanya dengan menggunakan daster saja.

2. Menghemat waktu, tenaga dan biaya. Kebetulan rumah saya agak jauh dari mall jika ingin menikmati secangkir kopi di café. Kalau ingin ke sana pasti mengeluarkan ongkos, tenaga serta memakan waktu. Berkat adanya NDG Piccolo, saya jadi bisa ngopi asik di rumah sambil bersantai ria.

3. Menyatukan kehangatan keluarga. Minum kopi atau teh bersama keluarga itu asik sekali lho, kita sambil bertukar cerita satu sama lain dan NGD Piccolo membantu menciptakan kehangatan keluarga juga.

4. Mendapatkan quality time. Menikmati secangkir kopi atau teh di sela-sela waktu dengan NDG Piccolo itu bisa banget dan tak perlu pergi ke café untuk mendapatkannya karena kita bisa membuatnya sendiri sesuai selera.

5. Mudah dalam pemeliharaan. Pembersihan mesin NDG Piccolo tidak terlalu rumit menurut saya. Ada beberapa bagian yang memang membutuhkan untuk disikat dan dibersihkan dengan menggunakan cairan pembersih. Kemudian ada juga bagian yang cukup di lap saja. Hanya dalam waktu 3-4 bulan sekali perlu dibersihkan dengan descaling kit yang dapat diperoleh di website Dolce Gusto.

6. Tidak hanya sekedar ngopi. Nah ini yang asik, membuat kopi dengan NDG Piccolo tidak hanya sekedar ngopi lho karena kita bisa mendapatkan keuntungan lainnya selain mendapatkan cita rasa kopi ala café.

Bukan Hanya Sekedar Ngopi Dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual

Dengan NDG Piccolo, kita tidak hanya sekedar ngopi lho. Selain bisa menikmati kopi ala café dengan capsul Nescafe, kita juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengumpulkan pointnya. Semakin banyak ngopi dengan menggunakan capsule nescafe maka kesempatan mendapatkan hadiah menarik semakin besar.

Caranya mudah sekali, cukup dengan mendaftar dulu menjadi member NESCAFÈ DOLCE GUSTO CLUB dengan langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website https://www.dolce-gusto.co.id/club

dolce-gusto-piccolo

2. Daftar sebagai anggota di website dengan mengkoneksikan akun media sosial atau mengisi data diri.

3. Daftarkan mesin atau kapsul dengan upload struk pembelian dan nomor mesin untuk mendapat poin.

4. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan rewards yang ditawarkan.

dolce-gusto-piccolo

Bagi pengguna baru saja sudah bisa mendapatkan poin dengan mendaftarkan jenis mesinnya. Untuk NDG Piccolo yang didaftarkan pada NDG Club akan mendapatkan poin sebanyak 50. Semakin sering kita me time dengan kopi buatan NDG Piccolo maka semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya seperti kapsul Nescafe yang nikmat itu. Sudah tau kan ya mengapa kopi tersebut dikemas di dalam kapsul? Itu karena untuk menjaga aroma biji kopinya agar tetap harum saat dinikmati.

Oh iya kebetulan nih kemarin ada yang bertanya kalau beli kapsul Nescafe di mana?. Kapsul Nescafe ini sebenarnya sudah banyak tersebar di outlet-outlet Jakarta. Teman saya juga pernah membeli kapsul Nescafe di salah satu supermarket besar. Jika tidak bisa membeli secara langsung, kita juga bisa membelinya melalui situs online seperti di Lazada, Blibli.com atau tempat lainnya. Kalau saya lebih memilih secara online saja, praktis tak perlu keluar rumah kecuali kalau memang sekalian sedang berbelanja.

Oke teman-teman itu tadi cerita saya tentang bukan sekedar ngopi jika bersama Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual karena double bonusnya: quality timenya dapet, hadiahpun juga dapet. Sekarang saya bebas menikmati aneka macam minuman ala café baik sendiri atau bersama keluarga di rumah yang membuat hidup semakin bahagia.




32 Comments

  1. Fanny F Nila

    Reply

    kayaknya, kalo aku sampe baca 5 review lagi ttg dolce gusto ini, beneran mau beli ah :D… penasaran ama rasa kopinya :D.. mana gampang banget lg… sebenernya dibilang suka kopi sih, aku ga terlalu.. sesekali aja, kalo lg pgn santai :)… suami mah ga bisa samasekali ngopi mba, lgs pusing kepalanya… makanya kopi di rumah cuma aku ama baby sitter yg minumin ;p

  2. Reply

    Baca artikel ini jadi dapat ide pengen bawa mesin kopinya pas mudik nanti biar orang tua dan saudara di kampung juga bisa menikmati kebersamaan dengan minum minuman ala cafe. Biar bisa ikutan merasakan juga, apalagi di Kutoarjo mah nggak ada cafe.

    • Reply

      Iya bisa banget nih dibawa, kalo pak ibu mertua nanti mau ke rumah ku mbak, biar pada nyobain kopi ala cafe di rumah

  3. Reply

    Hi Mba Evri, baca tulisannya jadi pengen banget punya ini. Karena saya peminum kopi sejati, mirip kaya Bapaknya Mba Evri, no coffee I cry ?. Dan setuju banget sama gaya hidup ngopi ngak harus di cafe ?✌️

  4. @unggulcenter

    Reply

    Waw kalau banyak ngopi NDG bisa makin tahan lama nih Evrina menyelesaikan apa-apa yang ada di white board yang dibelakang hehe.. #nyerah #nyerah #benderaputih

  5. Reply

    jadi ingat blenderku rusak giling biji kopi sama suami hahaha..ga taulah aku ada mesin kerenmacam gini mba Ev klo tau tak belikan ini :p
    suamiku doyang bgt ngopi sampe kek kecanduan klo ga ngopi katanya ngantuk >> korelasi yang dibuat2 pdahal semalam tidurnya yang larut 😀
    boleh dicoba rekomen suami ah 🙂

  6. Dee - HDR

    Reply

    Tiap sore pas weekend ngopi santai di rumah enak nih kalo udah ada NDG 🙂

  7. jual bibit durian montong

    Reply

    bermacam macam cara orang ngopi. Bagi penikmat kopi tentu saja pasti punya cara tersendiri untuk selalu menikmati kopi yang tentunya special. untuk memperoleh kopi yang spesial tentu saja banyak faktor diantaranya adalah jenis kopi, cara memproses, cara penyajian dan lain lain. Hidup pecinta kopi………

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.