Menyambut ZenFone Live dan ZenFone Zoom S, 2 Smartphone Terbaru ASUS

zenfinity-2017

Dalam hitungan hari menuju puncak Zenfinity 2017, ASUS yang mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2017 dan juga WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis Smartphone akan meluncurkan dua smartphone terbaiknya. Dua smartphone ini dikeluarkan untuk mendukung kebutuhan pengguna masa kini yang menggunakan smartphone untuk berinteraksi sekaligus senjata fotografi.

Saya pribadi sudah tidak sabar, seperti apa sih dua smartphone terbari dari ASUS ini. Beruntung saya mendapatkan bocorannya. Berikut adalah preview singkat dari ZenFone Live dan juga ZenFoom Zoom S.

ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming

Suka banget live streaming di media sosial? Sepertinya teman-teman cocok memiliki ZenFone Live yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

zenfone-live

Modus beautification yang memang sudah ada di kamera smartphone ASUS kini diperluas lho. Jadi, tak hanya saat berfoto, namun juga pada video fitur tersebut ada. Namanya adalah fitur BeautyLive yang tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.  BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah.

Selain beautification saat video livestreaming, keunggulan utama lainnya pada perangkat ini adalah dari sisi audionya. Secara keseluruhan, ASUS memberikan beberapa teknologi penting pada smartphone ini untuk membuat keluaran suara yang mampu diperdengarkannya fantastis. Pada ZenFone Live, speaker bertenaga dengan desain 5 magnet dan metal voice coil akan memproduksi audio yang keras dan jernih serta kualitas sangat baik di setiap skenario. Speaker ini juga dilengkapi dengan smart amplifier yang dapat meningkatkan kekuatan suara serta resolusi audio tanpa suara terdengar pecah.

ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Dual Lens

Nah ini khusus bagi pecinta fotografi ponsel, jangan lewatkan untuk memiliki ZenFone Zoom S. Smartphone dengan dual lens ini merupakan yang paling tipis dan paling ringan di dunia untuk perangkat dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Baterai berkapasitas besar juga membuat ZenFone Zoom S bisa berfungsi sebagai powerbank bagi perangkat lain. Keren banget ya!.

zenfone-zoom-s

Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun.

Teknologi SuperPixel Camera, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Smartphone ini dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

ZenFone Zoom S memiliki display 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Layar smartphone juga mendukung blue-light filter yang mencegah kelelahan mata saat melihat layar dalam waktu yang lama.

Manteb banget kan? semakin tidak sabar nih untuk melihat sendiri seperti apa sih ZenFone Live dan ZenFone Zoom S itu. Tenang teman-teman, nanti saya akan memberikan reportasenya secara langsung dari event Zenfinity yang akan digelar pada tanggal 16 Mei 2017. Supaya tidak ketinggalan maka pantengin terus media sosial saya berikut ini ya:

Facebook: Evrina Budiastuti

Twitter: @evrinasp

Instagram: @evrinasp

Dengan hashtag #ZenfoneLiveID, #ZenfoneZoomS_ID #Zenfinity2017 #ASUSaja

Saya akan live langsung dari lokasi supaya teman-teman tidak ketinggalan informasi. Oke sampai jumpa pada Zenfinity 2017 dan bersiap menyambut dua smartphone terbaru dati ASUS.

 

33 Comments

  1. Reply

    Woooh ZenFone Live dan ZenFone Zoom S akan hadir ya Mba? Saya jadi ikut penasaran juga, terutama ZenFone Zoom S nya itu 🙂

  2. apri ani

    Reply

    Wah, asus keren2 HP terbarunya, mau lah HP asus lama sama dituker ama yg terbaru kyk gitu,,, hehe. AsuS Zenfonr Zoom S kyknya keren tuh, bisa foto2 objek yg agak jauhan ya

  3. Anggraini Arda Sitepu

    Reply

    Asus mau laptop, handphone semua nya keren abis ya Mba….

  4. Reply

    Kalau saya sih lebih memilih yang Zenphone zoom s. Cocok untuk jepret-jepret. Btw, kedua smartphone ini memiliki keunaggulan masing-masing.

  5. zata ligouw

    Reply

    wiii…Asus emang gak ada matinyaaa… salah satu brand fav aku nih..

  6. Reply

    batre hpku udah agak jebol dan boros nih. oh apakah ini pertanda kudu ganti hp yang bisa streaming jd makin cantik aihhhh :)) *maunyaaa *

  7. Reply

    Cocok buat blogger famous macam mbak evrina ini, sapa tau (kapan-kapan) bakal live streaming buat nyapa followersnya lewat dunia maya hehe

    Kapasitas baterainya gede banget mbak, bakal asik buat di ajak jalan-jalan & foto-foto. Awet & bisa buat powerbank. 🙂

  8. Reply

    lagi banyak yah yg review ini hp, btw si asus nyasar penggunanya detail banget, pake tag “live” buat yang suka “live”

  9. Reply

    Asus emang makjleb sejak kemunculan pertamanya, teknologinya luar biasa dan handal dalam segala medan Asus mampu menembus ruang dan waktu, apalagi kemudian akan nongol lagi dua produknya sekaligus, ZenFone Live dan ZenFone Zoom S, tapi….masa kudu dibeli dua-dua nya sih?
    satu aja belum tentu kebeli jeh

  10. Reply

    Bagusss bangeet specnyaa mbaak, pengeeen punyaa jadinyaaa 😀 hape barusan kecopetaan hiks jd ndak bsa multitasking kaya biasanyaa. Semogaa bisa keturutan punya hp asus yg super kece ini. Aamiin

  11. Pingback: ASUS ZenFone Live, Saatnya untuk Live Streaming dengan BeautyLive

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.