Quality Time Setiap Hari Berkat Dolce Gusto Piccolo Manual




dolce-gusto-piccolo

Senin sampai jumat adalah waktu efektif untuk saya bekerja mencari rezeki. Sedangkan Sabtu dan Minggu menjadi hari yang saya nantikan untuk melepas lelah selama lima hari bekerja. Pada dua hari tersebut biasanya saya menghabiskan waktu bersama keluarga atau cukup dengan diri sendiri saja yang disebut dengan me time. Baru-baru ini me time saya semakin asik karena ditemani dengan Dolce Gusto Piccolo Manual yang bisa membuat kopi, teh dan aneka minuman lainnya secara manual dalam waktu singkat. Me time saya menjadi semakin asik berkat ditemani dengan secangkir kopi atau teh hangat yang menghangatkan suasana. Sejak memiliki Dolce Gusto Piccolo Manual, saya tidak perlu menunggu weekend untuk mendapatkan quality time. Itu semua bisa saya dapatkan di sela hari-hari kerja yang super sibuk.

Me Time Asik Bersama Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual

Singkat cerita awal pertemuan saya dengan Nescafe Dolce Gusto Piccolo adalah ketika pernah mengikuti sebuah acara di Jakarta. Di sana saya merasakan sendiri bereksperimen langsung membuat Cappucino hangat dengan mesin Nescafe Dolce Gusto (NDG) Piccolo. Ternyata dari mesin Piccolo yang memiliki berat hanya 2.4 Kg ini, kita sudah sudah bisa menghasilkan kopi setara kualitas cafe lho. Apalagi cara penggunaanya juga mudah dengan sebuah aplikasi yang membuat takaran minuman jadi pas. What a cool machine!,

dolce-gusto-piccolo

Kini Dolce Gusto Piccolo telah menemani hari-hari saya terutama saat mendapatkan quality time. Yup bagi orang dengan mobilitas tinggi seperti saya ini sangat membutuhkan sekali yang namanya quality time. Meskipun hanya sejenak di sela-sela tumpukan tugas. Namanya juga manusia, ada kalanya tubuh butuh rehat sejenak agar pikiran dan tenaga fresh kembali. Quality time saya juga tidak menyita waktu banyak kok. Cukup dengan menikmati secangkir kopi, teh, atau aneka minuman dingin, bagi saya itu sudah quality time sekali. Saya menyebut moment quality time tersebut sebagai me time.

Dengan adanya Dolce Gusto Piccolo, saya bisa membuat aneka minuman di mana pun termasuk saat sedang berada di kantor. Beratnya yang ringan dan bentuknya yang simple membuat mesin Piccolo ini mudah dibawa kemana saja. Cara penggunaannya juga mudah lho, untuk membuat minuman kita harus menggunakan kapsul dari Nescafe yang memang sudah tersedia. Gunanya kapsul ini adalah untuk menjaga aroma kopi atau teh agar tetap terjaga. Dan untuk menjaga agar takaran kopi atau teh dalam komposisi yang pas, kita bisa menggunakan aplikasi Dolce Gusto Timer yang ada di Play Store maupun Apps Store.

dolce-gusto-piccolo

dolce-gusto-piccolo

Saya sudah mencoba membuat Cappuccino hangat dengan menggunakan Piccolo. Hanya dengan empat langkah saja saya sudah bisa membuat cappuccino ala cafe dengan Dolce Gusto Piccolo. Pertama, isi air pada wadah yang tersedia sebanyak 600 ml lalu buka penutup atas mesin kopi Piccolo. Kedua masukkan capsule Nescafe Cappucino dan jangan lupa sediakan wadah gelasnya. Ketiga lalu tutup kembali penutupnya. Keempat tekan tombol untuk menghidupkan dan juga timer untuk mengatur waktu pembuatan jenis kopi yang diinginkan agar takarannya jelas. Tidak sampai satu menit, cappuccino hangat sudah selesai dibuat dan saya amazing sekali dengan hasilnya yang memang setara dengan kopi buatan cafe.

dolce-gusto-piccolo

dolce-gusto-piccolo

dolce-gusto-piccolo

Ada banyak varian kapsul Nescafe Dulco Gusto yang dapat menjadi pilihan untuk menemani quality time kita sehari-hari. Kalau saya suka dengan varian Cappuccino, Chococino, Milo, Mocha, dan Green Tea Late yang disajikan panas atau dingin. Tetapi kalau diharuskan memilih, saya lebih suka menikmati aneka minuman tersebut dalam kondisi dingin, lebih segar saja rasanya.

dolce-gusto-piccolo

Cappucino dingin yang saya buat di rumah dengan menggunakan Piccolo, Gelasnya kebesaran hehe

Setelah beberapa kali membuat minuman sendiri dengan menggunakan Piccolo ini, saya kemudian berpikir kalau hadirnya Dolce Gusto Piccolo ini menjadi sebuah jawaban bagi penikmat kopi, teh atau minuman lainnya yang belum tentu bisa ke cafรฉ untuk menikmati quality timenya. Dengan hadirnya Piccolo kita sudah bisa menikmati quality time di sela ritme aktivitas yang padat melalui secangkir minuman yang nikmat. Apalagi hasilnya juga tidak kalah oke dengan racikan barista cafe. Selain menghemat tenaga dan waktu, juga menghemat pengeluaran karena kita bisa menghasilkan minuman yang disukai oleh diri sendiri.

Mungkin ada yang bertanya bagaimana caranya memperoleh NDG Piccolo ini. Caranya mudah banget kok, Piccolo dapat diperoleh di Lazada yang sering menyediakan promo menarik serta kejutan keren seputar mesin Nescafe Dolce Gusto. Tidak hanya itu, aneka macam pilihan capsule juga tersedia di sana.

Itulah cerita saya yang kini berhasil mendapatkan quality time sehari-hari. Ingat, quality ya bukan quantity, jadi walaupun waktunya singkat namun bermanfaat bagi kesegaran tubuh itu sudah menjadi quality time. Berkat Dolce Gusto Piccolo Manual, kini saya bisa mengatur kapan harus istirahat sejenak, kapan harus straight kembali dalam beraktivitas. Jangan sampai berlebihan dalam bekerja, harus seimbang agar tubuh sehat lahir dan batin.





 

62 Comments

  1. Reply

    Bener mba, quality time perlu sesibuk apapun apalagi didampingi dengan minuman kesukaan buatan sendiri….makin happy

  2. fajar herlambang

    Reply

    wiii, serba otomatis sekarang bikin kopi juga, sekali pencet, ๐Ÿ™‚

  3. Ety Budiharjo

    Reply

    Selama ini sering ga sadar klu me time juga butuh kualitas ya mba…

  4. Andi Nugraha

    Reply

    Makin kesini makin otomatis aja ya, sesibuk apapun juga masih bisa dilakukan. Aku penasaran bikinnya itu ..hehe
    Sepertinya sangat cocok nih bagi anak kost, simpel dan mini ukurannya ๐Ÿ™‚

  5. Syuhada

    Reply

    Kalau mau beli kopinya aja bisa ga teh? Mau nyoba dulu gitu. Semakin kesini zaman semakin modern ya.

  6. Reply

    sik asikkk bisa quality time juga sama keluargaa racik kopi pake gusto piccolooo. . huwaaa pengen belii. hehehe mbak kalau disajikan dingin berarti tinggal pake air es kan yaa? atau ada sekalian buat tempat es batunya?

  7. Reply

    Quality time paling enak kalo ditemenin sm kopi, sama keluarga juga sih tentunya. Punya NDG jadi kaya punya barista pribadi yaa ev, bisa minta bikinin kopi kapan aja.

  8. Reply

    Nggak usah jauh-jauh nongkrong lagi sama teman kantor sekarang karena bisa menikmati kopi ala cafe sampai puas karena mesinnya diboyong ke kantor yaa.

  9. Reply

    seneng banget bisa bikin banyak minuman ala kafe di rumah. Plus kalo ada tamu main, pede banget dong nyuguhin yang bukan teh atau kopi biasa.

  10. Reply

    Asyik banget me time nya Mba. Ntar kapan-kapan, kalo main ke rumahmu, bikinin minum yg enak macam di kafe-kafe gitu yak ๐Ÿ˜€

  11. Reply

    foto-fotonya kece-kece abwesh Ev. Sukak banget deh. Hihihi.
    Btw itu yang motretin siapa pas dua tangan kelihatan?
    Soal rasa kopinya gue sukaaak. Pas dan bisa diatur sesuai selera….

  12. Dee - HDR

    Reply

    Kalo habis full seharian kerja, sampe rumah emang berasa nikmat banget kalo bisa nyeruput minuman hangat ala NDG ya, kak ๐Ÿ™‚

  13. @unggulcenter

    Reply

    Wow banget .. bisa nemenin sambil ceklist papan tulis di belakang yak wkwkwk .. lanjutken.. cadass evrina mah!

  14. Reply

    Iyes yang penting quality time yaa, karena mau banyak2 me time-susah jugaaa, hahaha. Senang jd bisa me time tiap hari yaaa..

  15. Pingback: Bukan Hanya Sekedar Kopi - Evrina Budiastuti

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.