Cross Marvel, Pulpen Keren Penambah Gaya yang Wajib Dimiliki




cross-marvel

Andai saya memiliki pulpen Cross Marvel, pasti makin keren aja nih. Saya makin disegani oleh bapak/ibu petani dan bisa sejajar dengan bapak/ibu bos, bahkan bisa menambah gaya kalau sedang nongkrong cantik sambil nyari wifi gratisan di warung-warung dekat kantor hihi *namanya juga andai. Masalahnya hasil tulisan tangan saya ini bisa dibilang kadang bagus atau mirip rentetan garis sambung itu tergantung situasi. Inginnya sih bagus terus biar rapi, namun apa daya, kemampuan tangan tidak sebanding dengan niatan, akhirnya tulisan di buku lebih banyak kayak sambungan. Tidak mengapa tho, yang penting bisa dibaca.

Bicara tentang tulisan, saya ingat banget waktu dulu ikut diklat prajab, ada salah seorang teman yang pandai membaca tulisan tangan. Kebetulan dia lulusan psikologi dan sekarang bekerja di bagian kepegawaian, katanya dia memang bisa membaca kepribadian orang, bahkan waktu itu dia bisa menelaah dari gerakan tangan saja lho. Nah, waktu itu dia membaca kepribadian saya dari hasil tulisan tangan.

Pertama, dia membaca karakter tanda tangan saya dulu. Katanya sih dari tanda tangan itu terlihat saya bisa jadi ‘seseorang’ di kantor namun perjalanannya bakalan turun naik karena ada satu sisi tanda tangan saya yang terlalu ke bawah lalu menukik drastis ke atas. Dia memberi saran agar tanda tangannya disejajarkan saja pada satu garis. Memangnya ngaruh ya? entahlah, tanya saja pada rumput yang bergoyang.

cross-marvel

Kedua, dia membaca tulisan saya yang saat itu mirip deretan garis sambung *LOL*. Ada hasil yang membuat saya terbang melayang, tapi habis itu langsung dijatuhkan dari atas, rasanya sakit pak haha. Tidak usah saya jabarkan di sini hasilnya, wong menurut saya tidak benar kok. Namanya juga perkiraan, jadi bisa salah kan ya? hehe.

Dari situ saya mulai melakukan semacam evaluasi kecil, ternyata hasil tulisan saya akan berbeda tergantung dari jenis pulpen yang digunakan. Itu terbukti setelah beberapa kali memperhatikan tulisan yang kadang bagus dan kadang jelek. Berdasarkan hal tersebut, maka saya menyimpulkan bahwa untuk menghasilkan tulisan yang bagus diperlukan pulpen yang bagus pula. Itu sebabnya tadi saya berandai-andai untuk memiliki Cross Marvel, pulpen keren yang dapat menambah gaya.




Cross Marvel, Pulpen Keren Penambah Gaya

Adakah dari teman-teman yang menyukai tokoh super hero dari Marvel? Kalau ada, berarti kita sama, toss dulu kalau begituh. Saya termasuk penyuka film yang ada superheronya, kalau film itu sudah tayang di bioskop pasti langsung melipir ke bioskop. Buat kamu-kamu yang suka dengan super heroes dari Marvel, sepertinya perlu banget mengoleksi pulpen dengan sematan super heroes yang diproduksi oleh Cross.

Nah, Cross adalah produsen alat tulis tertua di Amerika yang didirikan pada tahun 1846 oleh Richard Lintas dan Edward W. Bradbury. Pulpen Cross ini didesign dengan kualitas tinggi yang dapat meningkatkan performa para penggunanya. Tidak hanya itu lho, pulpen ini juga dikemas dengan sangat keren sehingga cocok untuk dijadikan hadiah. Saya jadi ingat waktu resign dari perusahaan lama, saya diberi pulpen oleh pak manager, cuma kok ya saya lupa meletakannya dimana *jitak diri sendiri.

cross-marvel

Balik lagi ke Pulpen, jadi Cross mengeluarkan limited edition tiga tokoh super heroes Marvel yaitu Captain America, Iron Man dan Spiderman. Siapa yang suka dengan mereka? Sayaaaa, saya suka dengan Captain America *gak ada yang nanya juga kali Ev*. Buat teman-teman yang menyukai tokoh super heroes ini plus ingin menambah performa yang elegant dan keren perlu banget memiliki pulpen Cross Marvel ini. Ketiga karakter super heroes tersebut dilekatkan pada pulpen Cross tipe Century II dan Tech II yang merupakan koleksi special edition yang dikeluarkan oleh Cross pada tahun 2016.

Pada produk Marvel Century II dengan karakter Iron Man, beberapa lapisan logamnya dilapisi emas 23 karat, sedangkan untuk karakter Captain America dan Spiderman dilapisi Rhodium.

cross-marvel

cross-marvel

cross-marvel

cross-marvel

Sedangkan produk Marvel Tech II menawarkan keunikan sebuah emblem yang ditempelkan pada setiap pulpen yang merepresentasikan masing-masing super heroes.

cross-marvel

cross-marvel

cross-marvel

cross-marvel

Semua produk tersebut telah dijual di toko buku Gramedia Jakarta dengan harga kisaran Rp.2.4 juta untuk Century II dan Rp. 700rb untuk Tech II. Dengan hadirnya pulpen-pulpen tersebut akan menjadi salah satu koleksi unik bagi para penggemar Marvel di Indonesia. Jadi ada yang mau beliin saya pulpen Cross Marvel? Hehe.

Jika teman-teman ingin mengupas tuntas lebih jauh tentang Cross Marvel ini, bisa banget mengunjungi CROSSpens Indonesia siapa tau nanti kalau sudah punya pulpen yang bagus jadi makin rajin nulisnya lalu terinpirasi sebuah maha karya. Atau kalau ternyata belum menemukan ide untuk menulis, coba deh baca tulisan saya berikut ini: Inspirasi Menulis dari Taman Rahasiacha.

O iya, kebetulan saya sedang membaca buku Grafologi nih tapi masih belum selesai sejak tulisan ini ditayangkan. Menurut buku Grafologi, walaupun tulisan tangan ditulis oleh tangan, otaklah yang mengontrol tulisan itu. Otak mengatur fungsi tubuh yang sadar dan tak sadar. Dengan menganalisa tulisan tangan, tentu dapat mengungkapkan banyak hal tentang pikiran, sikap dan perilaku sang penulis.

Nah kan, mulai rapihin deh tulisannya supaya psikologinya juga makin baik hihi. Karena tulisan saya ini tergantung dengan jenis pulpen yang digunakan, maka sepertinya saya kudu wajib memiliki Cross Marvel, Pulpen Keren Penambah Gaya. Ya kan nanti kalau ketemu client atau bapak/ibu pejabat jadi keliatan keren juga kalau pakai pulpen itu. Yo wes segitu dulu ya celoteh saya kali ini, semoga lanjutan film The Avengers segera keluar lagi karena saya ingin melihat para super heroes tersebut. Oke, sampai jumpa lagi pada tulisan berikutnya *lanjut menulis.

 

 

22 Comments

  1. Reply

    hehehe sempet dikasi training grafologi tapi ga nerap sama sekali :p mba itu pulpennya bagus cuman harganya mayan juga yah. Bagi penggemar marvel pasti diburu colek kaka ipar penggemar iron man :p

  2. Dani

    Reply

    Hasyiiiik Evrina mau beliiiiii. Ntar pinjem ya Ev kalo ketemuan buat nyobain aja.

  3. ade anita

    Reply

    eh.. ini pulpennya bisa diisi ulang atau sekali habis pakai ya? casingnya cakep banget soalnya. sayang kalau dah habis tintanya.

  4. Reply

    Aku masi bisa baca tulisanmu Mba… hahhaha #Salahfokus. Ntar kalo udah beli Cross kudu cobain. Tulisan bisa mendadak rapi. Buat aku kualitas bolpen biasanya ngaruh ke hasil tulisan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.