Macam-Macam Promo yang Paling Banyak Diburu di Pesta Diskon 10.10

online-shopping-sale

Source: http://440v.cf/cufix/sale-for-online-shopping-1478.php

Pesta belanja online di akhir tahun telah tiba. Mulai dari September hingga Desember mendatang. Teman-teman akan menemukan aneka promo ‘gila-gilaan’ dari berbagai e-commerce. Khususnya di tanggal-tanggal cantik seperti 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12. Wah pas banget nih mumpung sedang dapet jatah cuti untuk metime, bisa asik belanja online nih.

Nah ini waktu yang tepat jika ingin belanja hemat atau memimpikan barang branded yang mahal. Semuanya bisa didapat dengan harga murah dan diskon mencapai 99%. Meski harus berebut, jumlah terbatas, dan promo hanya di jam-jam tertentu, tidak ada salahnya mencoba berburu.

Kita tak perlu bersedih apabila gagal mendapatkan barang impian di satu program promo e-commerce. Masih banyak promo-promo lainnya yang juga dapat menghemat budget belanja. Contohnya seperti aneka promo di pesta belanja 10.10.

Jika ketinggalan dan kehabisan di promo 9.9 lalu, mari kita persiapkan diri sebaik mungkin untuk belanja 10.10 nanti. Salah satunya dengan mengetahui macam-macam promo yang populer dan berlangsung selama event. Dengan demikian kita bisa memilih mana yang terbaik dan sesuai harapan. Promo tersebut antara lain:

1. Ekstra Cashback

Event belanja online 10.10 juga dikenal sebagai Hari Cashback Nasional. Jadi wajar, jika di bulan Oktober mendatang banyak e-commerce menawarkan cashback besar-besaran di setiap pembelian. Ada ketentuan dari masing-masing e-commerce terkait promo ini. Namun, besaran cashback yang ditawarkan bisa mencapai 70% ke atas.

Pastikan untuk mengecek dan melakukan perbandingan e-commerce mana yang memberikan cashback terbaik. Silakan pilih sesuai kebutuhan dan harapan untuk bisa belanja hemat. Sangat disarankan untuk mengumpulkan informasi dan menentukan barang yang hendak dibeli jauh-jauh hari, agar saat event promo berlangsung tinggal berburu dan berbelanja.

shopback

Source: https://support.shopback.co.id/hc/en-us

Mau tambah hemat lagi? kita juga bisa mendapatkan tambahan cashback dari ShopBack, lho. Kita akan mendapatkan dua kali cashback, jika berbelanja di e-commerce pilihan melalui ShopBack. Uang kembali ini bisa dicairkan ke rekening pribadi dan digunakan keperluan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan buka ShopBack untuk belanja saat promo 10.10 nanti!

2. Flash Sale

Ini adalah jenis promo paling favorit dan populer bagi masyarakat Indonesia. Berbagai produk diobral super murah dengan harga mulai Rp1 hingga Rp10 ribu. Contohnya seperti Shopee yang menghadirkan flash sale serba Rp 10 ribu atau Bukalapak dengan flash sale Rp 1 saja di tahun 2018 lalu.

Barang yang dijual murah ini harga aslinya bisa ratusan bahkan jutaan rupiah lho. Kapan lagi dapat barang favorit harga obral seperti ini. Persiapkan diri sebaik mungkin, untuk memenangkan flash sale. Hal ini karena persaingan yang ketat dan produk terbatas.

3. Voucher Diskon

Barang incaran harganya mahal dan tidak masuk promo obral dari e-commerce? Tenang saja, kita bisa membelinya dengan voucher diskon. Di pesta belanja online seperti 10.10, beredar banyak voucher diskon dengan potongan harga lebih dari 70%.

Jadi, coba cari tahu macam-macam voucher yang bisa digunakan saat event di e-commerce favorit. Jika malas mencari karena jumlah e-commerce yang terlalu banyak, masuk saja lewat ShopFest ShopBack. Halaman ini merangkum semua kode voucher terbaik dari berbagai e-commerce yang ikut promo 10.10.

4. Tambahan Promo Ongkir

Meski bukan promo utama, banyak orang mencari-cari penawaran ini di setiap e-commerce favorit. Kebanyakan pembeli cenderung memilih produk yang sedang promo dan ditawarkan dengan bebas ongkos pengiriman.

Hal ini karena promo ongkir bisa digabungkan dengan promo-promo lainnya. Ada yang mencari voucher ongkir dan ada juga yang memilih program diskon plus tambahan free ongkir.

Meski biayanya tidak mencapai ratusan ribu rupiah, free ongkir menjadi favorit sebagian besar pembeli di pesta belanja online. Promo satu ini juga sangat bermanfaat, jika teman-teman membeli barang berat plus mahal seperti televisi, kulkas, dan sejenisnya.

Itulah beberapa jenis promo yang laris manis diburu saat event belanja online 10.10 tiba. Mana yang menjadi incaran dan favoritnya nih? Masing-masing e-commerce punya cara dan aturan berbeda dalam menawarkan diskon. Untuk itu pastikan mengumpulkan banyak informasi, melakukan perbandingan, dan menyusun strategi, agar bisa memenangkan perburuan nanti. Sesuaikan keinginan, kebutuhan, dan budgetnya ya agar keuangan tetap stabil! Mumpung sedang ada promo, saya juga mau cari perlengkapan untuk mendukung bekerja di pertanian ah.

Note: Ini merupakan content placement yang sudah diedit, silahkan membaca halaman Disclosure ya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.