Serunya OPPO F1s Exhibition di Kota Kasablanka




oppo-f1s-exhibition

Sejak diluncurkan pada tanggal 3 Agustus 2016 lalu, OPPO F1s ternyata telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat. Fakta ini bukan hanya isapan jempol belaka karena saya menyaksikannya langsung pada OPPO F1s Exhibition yang dilaksanakan sepekan setelahnya yaitu pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu di Fashion Atrium Kota Kasablanka Level SF. F1s Exhibition sendiri akan berlangsung hingga hari minggu tanggal 14 Agustus 2106. Antusiasme masyarakat terlihat dengan membeli langsung OPPO F1s pada arena sekaligus mengikuti rangkaian acara F1s Exhibition tersebut. Beraneka ragam ekspresi pengunjung saat itu, ada yang sudah bisa langsung mencoba OPPO F1s barunya, ada juga yang masih bingung mengoperasikannya sehingga masih dibimbing oleh mas-mbak penjaga galeri ah ini sih modus.

Bagi saya dan teman-teman yang hadir di lokasi, acara tersebut sangat seru dan meriah. Karena di OPPO F1s Exhibition ini kami dapat bertemu langsung dengan Brand Ambassador OPPO F1s yaitu Chelsea Island dan Reza Rahardian hingga nonton bareng film 3 Srikandi yang dibintangi oleh keduanya. Mau tau bagaimana serunya acara hari itu? simak pemaparan saya berikut ini ya *sodorin buah*.

Selfie to the Max with OPPO F1s

Sepertinya saya dan Afifah saat itu menjadi anak blogger yang paling rajin karena datang sebelum pukul 16.00 wib. Tapi ada yang lebih rajin lagi sih, soalnya Imawan aka Awan, teman blogger, juga sudah hadir di lokasi. Mendapati kesempatan langka ini, dimana stage arena masih belum dipenuhi banyak orang, kami bertiga langsung beraksi menggunakan OPPO camera phone masing-masing. Mau ngapain memangnya? apalagi kalau enggak selfie, wefie sampai foto-foto narsis. Ya, salah sendiri OPPO menyediakan space begitu banyaknya. Apalagi kalau kita menggunakan hashtag #F1sExhibition pada semua media sosial, maka foto yang dihasilkan akan tercetak secara otomatis.

oppo-f1s

oppo-f1s

Bagi teman-teman yang tidak terlalu narsis seperti saya kami, bisa banget melihat-lihat galeri OPPO F1s yang dijaga oleh mbak-mas yang cantik dan ganteng. Tanya deh apa saja spesifikasi dan keunggulan dari seri F1 yang satu ini. Atau kalau malu bertanya sesat di jalan bisa meluncur ke tulisan berikut ini sebagai gambaran: [Review] OPPO F1s, New Selfie Expert Dengan Banyak Fitur Berguna!.

Puas bernarsis ria, saat itu kami langsung diajak oleh pihak OPPO Indonesia untuk bergabung pada media gathering di White Elephant Thai Bistro. Di sana kami akan menyaksikan press conference sambil bersantap malam *eh masih sore ding*.

Media Gathering at White Elephant Thai Bistro

Melalui media gathering ini, OPPO Indonesia sengaja mengundang rekan media serta blogger untuk mengumumkan informasi terbaru seputar pencapaian penjualan OPPO F1s di Indonesia. Ajang ini juga sebagai apresiasi terhadap media dan blogger yang telah mendukung kegiatan OPPO Indonesia selama ini.

Pada press conference yang diwakili oleh Bapak Aryo Meidianto selalu Media Engagement OPPO Indonesia disampaikan bahwa sambutan masyarakat akan kehadiran OPPO F1s ini sangat luar biasa. Hal ini berdasarkan fakta dari jumlah pengantri yang hendak membeli device terbaru dari OPPO ini. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung mencapai mencapai 10 ribu orang pada saat penjualan perdana di Kota Kasablanka kemarin. Untuk angka pre-ordernya sendiri sudah cukup besar lho yaitu mencapai lebih dari 17 ribu unit.

oppo-f1s

Luar biasa deh, makin banyak aja saingan saya yang sudah mendaulat diri sebagai selfie expert. Memangnya apa saja sih fitur yang ditawarkan oleh OPPO F1s ini sampai begitu banyak orang yang ingin memilikinya?. F1s memang dilengkapi beberapa fitur canggih, apalagi fitur kameranya.  Kamera depan berkekuatan 16 MP membuat selfie jadi lebih keren, bersih, dan natural tanpa noise. Kalau masih kurang juga, bisa banget menggunakan fitur Beautify 4.0 yang membuat foto semakin syantiek. Terus nih, kamera phone yang dibandrol dengan harga Rp. 3.799.000,– ini sudah memiliki pemindai sidik jari flash touch access. Dalam waktu 0.22 detik saja, kita sudah bisa membuka ponsel dalam keadaan terkunci, cepat dan tidak ribet kan.

Saking asiknya mendengarkan penjelasan pihak OPPO Indonesia, saya jadi lupa dengan makanan lezat yang tersaji di meja. Kemudian naluri sebagai bloggerpun keluar dengan melakukan jeprat-jepret di sana-sini sampai rekan-rekan media mengatakan “foto terus, makannya kapan?” hihi. Maklumlah itulah bedanya kami eh kita ding dengan rekan media, tapi pada akhirnya disantap juga deh tuh makanan.

oppo-f1s

oppo-f1s

Belum selesai menghabiskan hidangan yang tersisa, kami langsung kembali ke arena F1s Exhibition karena rupanya sudah hadir Brand Ambassador OPPO F1s yang disambut sangat meriah oleh para pengunjung saat itu.

Meet and Greet with OPPO F1s Brand Ambassador

Mbak Chelsea Islan dan Mas Reza Rahardian selaku brand ambassador OPPO F1s saat itu mendapatkan sambutan meriah dari semua pengunjung F1s Exhibition. Pada kesempatan itu, bintang film 3 Srikandi ini menjelaskan pengalaman mereka pada saat menggunakan OPPO F1s yang katanya makin membuat selfie makin happy. Baik kamera depan maupun belakang OPPO F1s telah merekam moment penting dan berharga yang ditemui oleh mereka berdua.

oppo-f1s

oppo-f1s

Setelah melakukan wawancara seputar aktivitas dan karir, Mbak Chelsea yang cantik dan Mas Reza yang ganteng memperkenankan kepada para penggunjung dan fans yang hadir untuk bertanya. Wah, ada yang datang jauh-jauh dari Sukabumi lho demi bertemu dengan mereka berdua. Btw, Sukabumi kan dekat ya sama Bogor, kenapa saya tidak mengaku datang dari jauh juga ya? *abaikan*.

Setelah sesi tanya jawab selesai, acara dilanjutkan dengan rangkaian games seru yang disertai oleh beragam hadiah menarik. Pastinya acara sore hari itu seru banget, sampai tiba saatnya untuk kami nonton bareng film 3 Srikandi yang dibintangi oleh kedua brand ambassador ini.

Nobar 3 Srikandi

Sudah nonton film 3 Srikandi? Kalau saya belum. Makanya saya senang banget nih ketika mendapatkan undangan dari OPPO Indonesia untuk nonton bareng (nobar) film 3 Srikandi. Sebelum dimulai, rupanya Mbak Chelsea dan Mas Reza kembali hadir di dalam studio 6 ruang bioskop XXI Mall Kota Kasablanka. Saya pikir mereka berdua sudah pulang lho, dan ini menjadi surprise lagi deh buat kami.

oppo-f1s

Dalam sambutannya, Mbak Chelsea dan Mas Reza mengatakan terimakasih atas support teman-teman dalam menyukseskan film Indonesia. Film 3 Srikandi dibuat untuk mengingatkan kembali akan perjuangan Indonesia dalam ajang olimpiade dunia seperti yang berlangsung saat ini. Mereka juga mengajak untuk terus mendukung kemajuan film Indonesia yang sudah mulai dilirik oleh pihak luar lho. Dan terakhir sebagai penutup, Mbak Chelsea serta Mas Reza mengajak wefie para penonton. Duh, sayangnya saya dan teman-teman tidak terlalu keliatan karena duduk di barisan yang jauh dari depan. But, is okay yang penting sudah melihat brand ambassador ini secara langsung.

*eh ternyata ada ding nyempil tuh di paling kanan*

Film 3 Srikandi ini berlangsung selama 2 jam lebih. Sepanjang cerita, kisahnya dibumbui oleh alur yang manis, pahit, sedih, ceria, ah pokoknya campur aduk. Saya tidak akan membuatkan spoilernya di sini, biar pada nonton ke bioskop, karena menurut saya film 3 Srikandi ini cocok untuk membangkitkan semangat nasionalisme anak-anak muda seperti kita *kita?. Apalagi Indonesia akan berulang tahun ke-71 tahun, so dengan menonton film 3 Srikandi rasanya cocok untuk mengisi hari kemerdekaan.

Tak terasa acara nonton bareng telah selesai. Sebelum ditutup, OPPO Indonesia  memberikan beberapa hadiah untuk para peserta dengan menjawab beberapa pertanyaan. Selamat ya bagi teman-teman yang beruntung, dan selamat juga nih untuk Mbak Lidya serta Awan yang sudah berhasil mendapatkan door prize. How lucky you are guys.

oppo-f1s

Yak, acaranya sudah selesai ya pemirsa. Lumayan deh saya happy banget soalnya bisa selfie maksimal hingga membawa pulang beberapa print out foto-foto yang dihasilkan selama acara. Makanya kalau nanti OPPO mengadakan acara, ikutan yah. Ada banyak lho acara yang akan digelar oleh OPPO Indonesia. Baru kemarin saya ikutan acara OPPO ketika meresmikan kerjasama dengan FC Barcelona, eh sekarang udah ada lagi. Nantinya OPPO Indonesia akan melakukan OPPO F1s Exhibition Roadshow yang diadakan di 20 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Medan dan Makassar. So stay tuned yah, jangan sampai ketinggalan. See you.

oppo-f1s

 




18 Comments

  1. Reply

    Kadang suka ngiri berat deh..event2 kayak gini jarang nyampe ke Semarang, hehe.
    Kalopun ada, nggak ada acara bagi2 doorprize hape *malah protes ke mbak Ev, sih :p

    • Reply

      nanti ada ke semarang kayanya mbak, eh gak semuanya doorprize hp kok, aku seneng aja dateng ke event biar tambah wawasan dan channel

  2. Hastira

    Reply

    wah sekarang itu terlalu banyak jenis ponsel yang kadang bikin ngiler mau beli

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.