Asiknya Me Time Bersama Sotoji




Saya paling senang kalau hari jumat sudah tiba. Itu tandanya sebentar lagi saya bisa weekend bersama keluarga. Tak hanya berlibur dengan keluarga saja sih, biasanya kalau akhir pekan saya akan memberikan waktu khusus untuk memanjakan diri. Ya, me time! Kita perlu lho memanjakan diri setelah beraktivitas hampir seminggu penuh. Me time versi saya sederhana kok mulai dari berkebun, membaca komik, nonton film, sampai dengan ngeblog.

Ngeblog adalah salah satu bentuk me time yang paling sering saya lakukan. Bahkan saya melakukannya setiap hari lho. Rasanya senang saja kalau sudah ngeblog. Waktu ngeblog, saya bisa mencurahkan isi kepala yang tertahan, saya juga bisa jalan-jalan ke rumah maya beberapa orang teman untuk mengetahui kabar mereka atau sekedar saling bertegur sapa di media sosial. Saking asiknya ngeblog, saya sampai lupa waktu lho hingga alarm dari perutpun berbunyi.

Sotoji

Kalau sudah lupa waktu begini gawat namanya karena di meja makan belum ada apa-apa. Sewaktu buka kulkas ternyata belum belanja lagi. Paling saya langsung ke rumah mama untuk numpang makan hehehe. Maklum walaupun saya sudah menikah, masih saja jadi anak mama *jangan ditiru ya hehe*. Tapi tak selamanya begitu sih, kalau sedang rajin biasanya saya langsung masak. Nah kalau sedang tidak rajin ini yang bahaya.

Sotoji

Beruntung nih sewaktu ada acara kantor kemarin saya diberi sebuah Soto Jamur Instant yang disingkat dengan nama Sotoji. Saya sudah mencobanya di kantor dan langsung suka karena enak. Sekarang saya masih punya Sotojinya dalam bentuk cup, cocok banget untuk menemati saya yang sedang me time.

Sotoji

Sekarang kita cobain yuk.

Buka cupnya, lalu lihatlah ada bihun, jamur instant, serta beberapa bumbu serta satu buah sendok plastik dalam cup. Kita masukkan semua bumbu ke dalam cup lalu tuang air secukupnya. Tutup dan tunggu sebentar. Sotojinya jadi deh. Saatnya mencoba, rasanya oke banget, soto santan yang gurih beserta bihun yang empuk. Kalau masih kurang kenyang tinggal ditambah dengan nasi dan potongan sayuran. Cocok untuk menemani saya yang sedang me time.

Sotoji

Sotoji

Sudah pada tau kan kalau Sotoji ini merupakan Soto Jamur Instan pertama yang ada dipasaran dengan memakai Bihun Jagung rendah gula. Selain itu bihun jagung yang digunakan ini tidak mengandung Gluten dan tanpa bahan pengawet. Kelezatan Sotoji semakin bertambah karena dilengkapi dengan jamur tiram Goreng dan bumbu- bumbu soto yang lezat. Hal ini sesuai dengan konsep produk yang mengusung Soto Jamur lezat, sehat, bergizi, tinggi kandungan serat dan protein nabati tanpa bahan pengawet.

Sotoji

Sotoji yang berdiri sejak tahun 2011 ini tidak hanya lezat lho tapi turut serta mewariskan kuliner khas nusantara. Ada satu hal yang saya sukai dari Sotoji yaitu dibuat tanpa bahan pengawet buatan dan bumbu yang digunakan merupakan bumbu non MSG. Selain itu varian Sotoji yang berkuah santan menggunakan santan powder non kolesterol sehingga lebih sehat bagi kita semua. Jamur tiramnya sendiri merupakan Jamur Tiram organik yang digoreng dengan menggunakan Vacuum Fraying dengan suhu 85 derajat sehingga nutrisi dan manfaat bagi kesehatan yang ada didalam jamur tidak rusak dan tanpa pengawet. Wah lengkap sudah, cocok deh Sotoji untuk disajikan sebagai alternatif pangan keluarga dikala saya malas untuk memasak hihihi.

Sotoji

Berkat inovasi yang dihasilkan, Sotoji kemudian mendapatkan beberapa penghargaan lho. Diantaranya adalah penghargaan Nominator Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia Tahun 2013 serta Pemenang UKM Pangan Award 2014 dari Kementrian Perdagangan kepada pelaku usaha kecil dan menengah yang bergerak dipengolahan bahan pangan lokal Indonesia. Sotoji sudah direview dimana-mana lho, seperti Majalah Nova, media digital Okezone serta liputan Laptop Si Unyil Trans7.

Sotoji

Sotoji

Sotoji

Sotoji

Terus ada siapa sih dibalik kesuksesan Sotoji? Perkenalkan Bapak Triyatno selaku manajemen dari PT Tri Rastra Sukses Sejahtera yang menaungi Sotoji. Bapak Triyatno seorang praktisi budidaya dan pasca panen jamur pangan yang telah menjadi tutor atau pembicara pada berbagai instansi, departemen maupun perguruan tinggi dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dibidangnya. Saya sudah bertemu dengan Beliau, orangnya humble dan meskipun sudah sukses tetap sederhana. Itulah ciri-ciri orang sukses yang dibilang sama seperti padi, semakin berisi semakin merunduk. Patut dicontoh!.

O iya kalau teman-teman mau mencoba Sotoji, teman-teman bisa mendapatkannya di lebih dari 100 toko pada Kota Depok dan minimarket Bogor. Selain itu Sotoji juga sudah tersedia pada  modern market seperti Yogya Supermarket, LOTTE Mart, Hipermarket, dan Carefour. Agen Sotoji juga sudah banyak tersebar di berbagai kota seperti Bogor, Depok, Pati, Solo, Surabaya, OKU, Samarinda, Sijunjung sumbar, Yogjakarta, Makassar dan Kendari. Banyak banget kan?

Nah, kalau mau kontak jelasnya, ini saya berikan kontak dan alamat lengkap produsen Sotoji (psssstttt…. teman-teman bisa jadi resellernya lho):

PT Tri Rastra Sukses Sejahtera

Telepone:  0251- 770 6167, 0813 8823 2224, 0815 1004 6454, 0815 914 5758

e-mail:  triyatno@sotoji.co.id, sales@sotoji.co.id,

Website:  www.sotoji.co.id / www.sotoji.com

Kantor:  Kp. Cilubang Lebak RT 02 RW 01 kel.Situgede, kec. Kota Bogor Barat, Bogor

Pabrik:  Jl.Cikopo Selatan No.15 Rt 05 Rw 03 Desa Gadog Kec. Megamendung Kab Bogor

Twitter: https://twitter.com/sotoji_

Facebook : https://www.facebook.com/sotoji

Sudah dulu ya ceritanya, saya mau lanjut me time lagi. Saya masih punya satu bungkus Sotoji nih untuk menenami saya membuat satu postingan blog. Besok-besok kayanya saya perlu nyetok Sotoji di rumah nih hehe.

24 Comments

  1. Indah Juli

    Reply

    Wah sudah ada di minimarket dan supermarket ya, cari ah. Dari lama udah penasaran sama Sotoji ini 🙂

    Thanks infonya, Evrina 🙂

  2. ummu thufail

    Reply

    di makassar bli dmana ya…
    hm… emang ngeblog bisa bikin lupa waktu n lupa diri… eh!

  3. Reply

    Wah…ada pilihan lain ya utk makanan instan.. Yang ini SOTOJI produk instan yang baru ya..aku belum nemu nih di supermarket di kotaku.. btw, idenya sangat kreatif ya Mba…

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.