Terimakasih Sunpride

Postingan ini saya buat bukan untuk bermaksud apa-apa lho. Ini murni sebagai bentuk terimakasih saya kepada salah satu pihak penyelenggara lomba yang konsisten dalam menepati janjinya.

Tak terasa sudah enam bulan ini saya mendapatkan kiriman buah langsung dari Sunpride, langsung dikirim ke alamat rumah lho tanpa perantara. Ini sesuai dengan pengumuman yang Sunpride berikan pada Lomba Blog Fruit for Love pada bulan Februari 2015. Waktu itu kami para blogger diharuskan membuat blog post dengan tema apa yang membuat mu jatuh cinta dengan buah lokal. Dari sekian pendaftar akan dipilih tiga orang pemenang dengan hadiah berupa paket jalan-jalan ke kebun Sunpride dalam acara panen raya, sebuah gadget dan juga paket buah selama enam bulan berturut-turut. Kemudian sebanyak sepuluh orang pendaftar pertama yang berdomisili di Jabodetabek akan diundang ke acara Fruit4Love Blogger Gathering bersama Sunpride.

Lomba Blog Sunpride Fruit4Love Februari 2015 lalu

Syukur alhamdulillah tulisan yang saya buat mendapatkan apresiasi. Saya tidak akan berucap banyak selain terimakasih yang setinggi-tingginya untuk Sunpride karena telah mengisi hari-hari saya selama enam bulan lamanya dengan sajian buah-buahan segar dari Sunpride. Kiriman buah ini tidak hanya membuat saya senang, tetapi juga keluarga dan tetangga yang ikut kecipratan Fruit4Love nya. Hatur nuhun matur suwun arigato gozaimasu ya.

Sunpride

Hadiah dari Sunpride selama 6 bulan berturut-turut, arigato Sunpride ๐Ÿ˜€

Kejutan tak berhenti pada saat pengiriman buah saja karena ternyata sebanyak 20 orang blogger yang tulisannya terpilih oleh para dewan juri mendapatkan kesempatan gathering lagi di Taman Menteng Jakarta. Meskipun tidak banyak yang hadir karena memang lokasi teman-teman sangat jauh, saya sangat senang karena merasakan pesta buahnya Sunpride. Saya diperbolehkan membawa dua kardus buah-buahan Sunpride lho.

Sekarang Sunpride sedang mengadakan lomba lagi bertajuk My 7 Days Fruits Diary. Sayapun mencoba ikutan lagi. Karena apa? Ya karena Sunpride. Terus demi apa? Demi bisa ikutan Fruit Summitnya. Syukur alhamdulillah kalau nanti terpilih, kalau tidak yo wes rapopo paling nangis di pojokan. Becanda ding hehe, yang penting ikut berpartisipasi pada acara yang diselenggarakan oleh Sunpride.

sunpride

Demi apa coba harus berekspresi begini? sampe numpang foto di toko buah pula hehe, ya demi Sunpride ๐Ÿ˜€

Semoga Fruit Summit 2015 yang akan diselenggarakan oleh Sunpride dapat berjalan dengan lancar ya. Saya ikut bantu melalui doa dan menshare informasi lomba ini kepada teman-teman semua. Untuk teman-teman yang mau ikutan Lomba Blog My 7 Days Fruits Diary silahkan klik link di bawah ini ya:

http://www.sunpride.co.id/my7daysfruitsdiary/

Ingat, deadlinenya tanggal 22 Agustus 2015. Jangan sampai ketinggalan karena ikut acara Sunpride itu seru banget, dan kalau Sunpride sudah ngadain acara, itu buah-buahannya keluar semua deh hehe.

Sekali lagi terimakasih ya Sunpride. Sukses selalu untuk Sunpride dan PT Sewu Segar Nusantara.

Ayo ikuti gerakan mencintai buah-buahan lokal nusantara, salah satunya adalah buah-buahan lokal dari Sunpride yang 100% asli Nusantara.

17 Comments

  1. Diarysivika

    Reply

    Keren banget bisa dapat buah selama 6 bulan jadi mupeng ๐Ÿ™‚ buahnya juga banyak ngasihnya satu kardus pula, duh

  2. ipah kholipah

    Reply

    widiiih selamat ya mba dapet buah banyak banget hehhe boleh comot satu buahnya ๐Ÿ˜€

  3. Reply

    Selamat ya Mbak…tulisannya mendapat apresiasi dari Sunpride.. Ikut ngacungin jempol buat Sunpride sebagai penyelenggara kontes yg kredibel banget ya Mbak.. Makasih juga sdh woro2 di sini ngasih link lombanya.. aku mau ikutan juga ah…yang dulu itu terlewatkan gara2 jarang online..

  4. Catcilku

    Reply

    Selamat dh jd pemenang. Senengnya dapet buah2 segar. Makasih info lombanya ya mbak

  5. Pingback: Kebun Sunpride Tempat Belajar Budidaya dan Prosesing Buah

  6. Pingback: Paket Istimewa dari Sunpride

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.