ZenFone 3 Max Rose Pink, Si Cantik yang #GaAdaMatinya




ZenFone-3-Max-Rose-Pink

Yeaay akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL kini telah hadir dalam warna pink. Hadirnya si cantik ZenFone 3 Max Pink ini melengkapi seri ZenFone 3 Max yang telah hadir lebih dulu dalam tiga warna yaitu Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver. ZenFone 3 Max Rose Pink kini tuntas menjawab tingginya antusiasme user dan mitra distribusis ASUS yang sudah lama menanti kehadiran si pinky ini. Bagaimana tidak? ZenFone 3 Max Rose Pink hadir dengan design yang stylish, elegant dan juga cantik. Tidak hanya cocok untuk para wanita, pria juga bisa kok memakai ZenFone 3 Max Rose Pink ini *kebetulan ada teman yang memakai ZenFone 3 Max Rose Pink juga hihi*.

Kalau saya pribadi sudah memakai ZenFone 3 Max dengan varian warna Titanium Gray. Review lebih lengkapnya dapat di baca pada link di bawah ini:

Baca ini ya: Review ZenFone 3 Max ZC553KL Titanium Gray

Baca juga: ASUS Luncurkan Smarthphone yang GaAdaMatinya: ZenFone 3 Max

Perlu dicatat nih teman-teman, Zenfone 3 Max warna Rose Pink ini akan hadir dalam jumlah terbatas. Yaitu hanya ada 2 ribu unit saja di Indonesia. So jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan varian #GaAdaMatinya yang cantik ini.

Selain tampilannya yang cantik, mungkin teman-teman masih ragu mengapa harus memiliki ZenFone 3 Max Rose Pink. Baiklah, saya akan mencoba memaparkan tiga alasan mengapa perlu memiliki smartphone cantik yang #GaAdaMatinya dari ASUS ini.

ZenFone 3 Max Rose Pink

Tidak hanya cantik, baterai ZenFone 3 Max Rose Pink juga tahan lama

Saya sudah mencoba baterai ZenFone 3 Max Titanium Gray yang ternyata kuat hingga tiga hari penggunaan aktif. Begitu juga dengan ZenFone 3 Max Rose Pink yang sama-sama dilengkapi dengan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh.

Baterai ini idesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Berdasarkan pengujian internal ASUS, baterai tersebut dapat bertahan hingga 38 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, kemudian dapat bertahan hingga 17 jam untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G. Sedangkan untuk penikmat musik, baterai dapat memenuhi kebutuhan memutar musik selama 72 jam dan untuk menjelajah Internet, baterai ZenFone 3 Max mampu menopang hingga 19 jam.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa ZenFone 3 Max ini sangat awet baterainya selain dengan kapasitas baterai yang besar yaitu: (1) penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi; (2) modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Itu sebabnya ZenFone 3 Max ini sangat awet dalam penggunaan daya, bahkan hingga bisa berbagi daya dengan perangkat lain lho.

ZenFone 3 Max Pink

ZenFone 3 Max Rose Pink juga senang berbagi melalui fitur Reverse Charging

ZenFone 3 Max didesign sebagai dual fungsi gadget, tidak hanya berfungsi sebagai smartphone, dalam pemakaian aktif dia juga dapat berfungsi sebagai power bank melalui fitur reverse charging capability.

Saya sudah mencobanya di ZenFone 3 Max Titanium Gray. Dengan hanya menghubungkan smartphone yang akan diisi ulang menggunakan kabel USB on the go (OTG) ke ASUS ZenFone 3 Max, maka daya yang masih dimiliki oleh baterai milik ZenFone 3 Max akan ditransfer ke smartphone tersebut. Begitu pula dengan cara kerja  reverse charging pada ZenFone 3 Max Rose Pink. Kabel OTG dan kabel data sendiri sudah disediakan pada paket penjualan dan kabel data yang juga sudah disediakan, jadi jangan khawatir ya.

Oh iya, software ASUS ZenUI yang ada pada ZenFone 3 Max akan mencegah proses transfer daya ke perangkat lain jika ZenFone 3 Max hanya memiliki daya yang tersisa 30 persen saja. Hal ini berguna untuk menjada agar user ZenFone 3 Max kehabisan daya sendiri, kecuali kapasitas baterainya masih lebih dari 30% maka bebas saja berbagi daya dengan yang lain.

Dukungan PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus untuk Fotografi yang #GaAdaMatinya

ZenFone 3 Max Rose Pink

ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat dengan software kamera mumpuni yaitu ASUS PixelMaster Camera 3.0 Selain itu dan hardware fokus terbaik yaitu TriTech Auto-Focus.

Kamera utama ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL ini mempunyai resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus untuk mendapatkan fokus dengan lebih cepat dalam berbagai kondisi. Tri-Tech Autofocus terdiri dari Laser Auto Focus generasi kedua, Phase Detection Auto Focus, serta Continuous Auto Focus. Nah, ada 20 modus pemotretan untuk kamera belakang, dan 10 modus pemotretan untuk kamera depan yang dapat dipilih dengan pengguna.

Sewaktu saya mencoba kamera depan dan kamera belakang di ZenFone 3 Max Titanium Gray hasilnya cukup mengesankan baik untuk menghasilkan foto maupun video. Menurut saya sudah cocok membawa ZenFone 3 Max sebagai gadget yang menemani selama traveling untuk merekam semua objek yang ditemukan. Tidak hanya saat tarveling saja, ZenFone 3 Max juga membantu aktivitas sehari-hari terutama dalam keadaan mobilitas tinggi.

Oke, teman-teman, segitu dulu ya informasi mengenai ZenFone 3 Max Rose Pink, informasi lebih lanjut mengenai ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL dapat dlihat pada tabel di bawah ini ya.

Model ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL
CPU Qualcomm Snapdragon 430 64-bit octa-core processor (1,4GHz)
GPU Adreno 505 450MHz
RAM 3GB RAM
Penyimpanan 32GB + 5GB ASUS Webstorage +  Google Drive 100GB free (2 years)
MicroSD Yes (up to 128GB)
Konektivitas 802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Jaringan FDD-LTE (Bands 1, 2, 3, 5, 7, 8, 20), WCDMA (Bands 1, 2, 5, 8), GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz) DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Navigasi GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display 5.5” Full HD (1920 x 1080) IPS display, 77,5% screen-to-body ratio, 450nits
Video Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Baterai Lithium-Polimer 4.130 mAh
Kamera Belakang 16MP PixelMaster 3.0 camera with 1/3″ sensor size, f/2.0 aperture, Ultra-fast 0.03s TriTech AF system instant focus and subject tracking, Dual-LED real tone flash
Kamera Depan 8MP, f/2.2 aperture, 84˚ field of view
Sensor Proximity, Ambient light sensor, Gyro sensor, Ecompass, Fingerprint Scanner, Accelerator, Laser Sensor
OS Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
Dimensi 151.4mm x 76.24mm x 8.3mm
Bobot 175g
Warna Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, Sand Gold
Harga Rp3.099.000




24 Comments

  1. Dian Eato

    Reply

    Cantik mbak yang rose pink begini. Tapi sayang kameranya saya tdk suka 🙂

  2. Reply

    Widiih. 13+8, ram 3gb, 4100mAh. Warna sih tetap cool yg titanium grey. Hahahahha.
    Semoga bisa punya hp iniii.

  3. Rizki Maulida

    Reply

    Hai Salam Kenal Mba.

    saya juga salam satu pengguna Asus ZenMax generasi pertama hehe, yang paling saya suka dari Asus ZenMax itu kapasitas batre nya yang super tahan lama.

    Jika kalau wifi bisa nyampe 3 hari engga perlu di charge. Review dari mba Evrina tentang Asus Zen 3 Max lengkap bangetnya, jadi pengen upgrade hape asus saya ke Asus Zen 3 Max hehehe.

  4. Reply

    kalau aku pake ini mesti rebutan sama Neyna secara warnanya girly paporit Neyna hahaha..cantik bingits dengan harga yang bersahabat y mba 🙂

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.